nhk

MotoGP 2013 Valencia Free Practice (FP4); Lorenzo Tercepat, Disusul Marquez dan Rossi

 

 

ManiakMotor – Free practice 4 yang berlangsung Sabtu sing di sirkuit Valencia, Spanyol, 9 Novemer 2013 memang sudah tak menentukan ke kualifikasi. Tetapi tetap jadi patokan untuk set-up dan terutama menuju kualifikasi yang hanya beberapa saat usai FP4.

Seperti biasa Jorge Lorenzo dan Marc Marquez terus gesek-gesekkan di papan atas, persis peringkat mereka di klasemen. Juga persis persaingan keduanya yang sama-sama berpeluang untuk menentukkan juara dunia di seri pamungkas MotoGP 2013. Marquez tetap seperti gayanya di tikungan-tikungan ‘sempit’ Valencia dengan motor yang seperti tidak teratur masuk tikungan, karena saking lajunya.

Manuver-manuvernya membalap sendiri bikin kru Repsol Honda Team mengerutkan jidat dan jantungnya. Ya, begitu di siaran tv-nya. Walau begitu Lorenzo dengan tipikalnya yang ngotot juga terus melaju cepat, tak mau kalah.  Bahkan catatannya yang  1:31.313  termasuk bertahan lama dan tak goyang walau digoyang-goyang Marquez sampai akhir sesi dan kata akhinya baru bisa dipakai, karena Lorenzo akhirnya bisa dapat satu sesi alias sesi FP4 meninggalkan tipis 0.020 detik Marquez dan Rossi juga tipis dari belakang tuh. Ito 

 BACA JUGA

Hasil MotoGP Valencia Spanyol 2013, Semua Sesi & Kelas, 8 – 10 November

MotoGP 2013 Valencia Spanyol Q2; Kualifikasi Marquez Mantap, Lorenzo Ke-2 Dengan ‘Masalah’

MotoGP 2013 Valencia FP3 (Latihan Bebas); Marquez Pertama, Lorenzo Dan Rossi

MotoGP 2013 Valencia Jelang FP3: Berpisah Dengan Yamaha, Crutchlow Bisa Bantu Lorenzo?

MotoGP 2013 Valencia Jelang FP3-FP4: Lorenzo Salahkan Windy, Rossi Setengah Pasrah

MotoGP 2013 Valencia; Burgess Tercengang ‘Dipecat’ Rossi Untuk 2014

MotoGP
Free Practice Nr. 4
Finished

 

BAGIKAN