nhk

MotoGP 2013 Valencia (Jelang Race): Marquez Bawa pulang BMW M6 Coupe

 

ManiakMotor – Sejak seri Motegi lalu Marc Marquez sebenarnya sudah memastikan diri sebagai kualifier terbaik dengan 8 pole position. Di Valencia ia sabet satu pole lagi, dan makin mantap dengan poin 367. Unggul 56 angka dari Jorge Lorenzo.

Ganjaranya, Marquez mendapatkan  BMW M6 Coupe. Pastilah kerem abis.  Pas buat anak muda macam Marquez. Ah, kalau dipas-paskan, buat sampeyan juga cocoklah. Apalagi buat wakuncar, mantap tuh. Si dia mah nempel macam prangko. Ngomong-ngomong masih ada prangko zaman sekarang??.

Pabrikan mobil mewah Jerman itu memang partner Dorna menghelat MotoGP. Selain menyediakan sejumlah mobil, dari safety car sampai mobil operasional petinggi MotoGP, BMW juga bikin kompetisi pembalap terbaik di sesi kualifikasi dengan sistem poin.

Usai Q2 Valencia pada Sabtu (9/11) mobil dan kuncinya pun diserahkan Thomas Schemera, slah satu petinggi BMW. MM pun senyam-senyum menerimanya. Maklum, ini kali pertama. Beda dengan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang sudah beberapa kali dapat hadiah BMW. 

Tahun depan jika masih terbaik di kualifikasi, MM akan dapat satu unit lagi. Tahun depannya lagi masih dapat kalau masih jadi jagoan, dan begitu seterusnya. Dalam  usia yang masih 20 tahun, masih banyak kesempatan buat MM untuk dapatkan mobil mewah gratis. Maka, senyumnya pastilah terus mengembang. 

Dan, jika Minggu (10/11) ini ia jadi juara dunia, maka makin bejibun hadiah yang ia terima, dari Dorna maupun Honda. Gaji tahun depan pun pastinya naik dan sangat jauuuuuh di atas UMR hehehe. Bakal senyum terus nih doski! Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Valencia Spanyol 2013, Semua Sesi & Kelas, 8 – 10 November

MotoGP 2013 Valencia (Jelang Race): Lorenzo Terpaksa Pakai Mesin M1 Bekas

MotoGP 2013 Valencia (Jelang Race): Marquez Janji 100% Alias Pol-Polan

MotoGP 2013 Valencia Spanyol Q2; Kualifikasi Marquez Mantap, Lorenzo Ke-2 Dengan ‘Masalah’

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353