nhk

MotoGP 2013 Valencia Warm Up; Lorenzo Yang Cepat Disusul Marquez

 

 

ManiakMotor – Sesi warm up adalah pemanasan buat pembalap dan onderdil motornya. Pemanasan sebelum diumbar saat raceday ronde final MotoGP 2013 di sirkuit Valencia, Spanyol. Lombanya hari ini beberapa jam lagi dari sekarang atau Minggu 10 November 2013 jam 20.00 di Indonesia. Lomba ini masih termasuk penentuan untuk juara MotoGP 2013, kendati Marc Marquez unggul 13 poin dari Jorge Lorenzo. 

Kembali Lorenzo dan Marquez panas-panasan di sesi pemanasan sepanjang sesi yang berlangsung hanya 20 menit ini. Keduanya juga diuntit pembalap Spanyol lainnya dari Repsol Honda Team, Dani Pedrosa. Catatan 1:31.073 milik Lorenzo yang didapat sejak sesi pertengahan agak alot untuk digoyang Marquez dan Pedrosa. Malah Pedrosa yang digeser Cal Crutchlow di lima menit sisa sesi.

Sedang catatan Lorenzo yang tadi bertahan di puncak adalah yang tercepat. Memang masih berusaha untuk digantikan Marquez di detik-detik akhir sesi, namun belum berhasil. Demikianlah sesi pemanasan buat pembalap MotoGP di seri akhir ini dan sesi pemanasan jari buat penulis untuk mengetik cepat saat raceday. Makanya tetap stay tune, tune in  dan jangan lupa tune up dulu buat pembaca setia dengan cemilan, minuman ringan, dan ngopi bagi yang suka supaya tune on di maniakmotor.com.

Salam hari Minggu. Ito  

BACA JUGA

Hasil MotoGP Valencia Spanyol 2013, Semua Sesi & Kelas, 8 – 10 November

MotoGP 2013 Valencia (Jelang Race): 4 Yamaha Versus 2 Honda, Adu Jitu Strategi

MotoGP 2013 Valencia Jelang Race; Rossi Mengaku Tak Sanggup, Tapi Lumayan Catatan Waktunya

MotoGP 2013 Valencia (Jelang Race): Marquez Bawa pulang BMW M6 Coupe

MotoGP 2013 Valencia (Jelang Race): Lorenzo Terpaksa Pakai Mesin M1 Bekas

MotoGP Warm Up
Finished

 

 

BAGIKAN