nhk

MotoGP 2014 Argentina Jelang Race; Rossi Tak Pusing Soal Posisi Start

 

ManiakMotor – Prinsip Valentino ‘The Doctor’ Rossi selama ini sudah jelas dan tegas. Urutan start tak harus dipusingkan karena saat balapan bisa berubah semuanya. Lomba urusannya dengan mental juara.  Dan, ia ingin bikin perubahan itu sesuai omongannya usai melakukan Q2 di sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo di Argentina pada 26 April kemarin.

Tentu dibuktikan saat lomba pada Minggu 27 April nanti jelang dinihari. Maklumlah, tiga musuh langganan sejak tahun lalu berada di baris depan. Yakni Marc Marquez, Jorge Lortenzo dan Dani Pedrosa. Di sebelah Rossi ada Aleix Espargaro (Yamaha FTR) dan Andrea Dovizioso (Ducati) yang dua-duanya tengah melambung.

Dengan jam terbang dan titel dimiliki Rossi, tak ada istilah ngeper macam sokbrekermelihat lima nama itu di depannya. Memulai balapan dari baris kedua menurutnya sudah bagus mengingat kendala traksi yang menggorohoti M1-nya sepanjang Jumat dan Sabtu. “Ban yang akan digunakan belum ditentukan,  tapi sudah punya gambaran. Kita lihat saja nanti,” ujar VR46 yang akan coba meramu pengalaman panjangnya untuk berstrategi di Termas de Rio Hondo.

Kolo sampeyan penggemar fanatic The Doctor, kinilah saatnya berdoa agar sang idola dapatkan set-up mumpuni pada M1-nya. Dengan begitu doski bisa sajikan kembali duel-duel menarik seperti di Qatar dan 12 laps awal Austin sebelum ban depannya tergerus.

Bisa Doc? “Kan saya bilang, lihat saja nanti,” tandas The Doctor menegaskan kalimat sebelumnya. Penegasannya dengan mimik yang serius dan tergambar kemampuannya untuk bisa melakukannya. Siplah.  Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP 2014 Argentina, Semua Sesi & Kelas, 25, 26 – 27 April

MotoGP 2014 Argentina Jelang Race: Lagi, Marquez Cerdik Soal Setingan

MotoGP 2014 Argentina Q2; Marquez Rajai Kualifikasi, Lorenzo Ke-2

MotoGP 2014 Argentina FP4; Tetap Saja Marquez Latihan Bebas 4

MotoGP 2014 Argentina FP3; Marquez Tercepat Latihan Bebas Ke-3, Rossi Ke-3

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353