nhk

MotoGP 2014 Assen Belanda; Warm Up Marquez Tercepat, Ditempel Lorenzo

 

ManiakMotor – Warm up bahasa sono dari bahasa sini pemanasan. Itu sama dengan pelemasan menuju race yang berlangsung Sabtu 28 Juni 2014. Di sesi cari keringat ini tetap panas lantaran munculnya Jorge Lorenzo di awal sesi langsung tercepat. Bahkan doski  sampai menit ke-13 masih bertahan.  Juga masuknya Valentino Rossi di posisi ke-3.

Padahal di Q2, dua pembalap Yamaha itu terpuruk. Catatan waktu keduanya lebih baik dari Q2. Ya iyalah, kan sesi warm up ini dalam keadaan normal, sedang Q2 gerimis. Tapi tunggu dulu, muncul lagi ancaman besar kedua pembalap tersebut. Yakni Marc Marquez from Repsol Honda Team yang mencetak 1:34.121. Belum lagi datangnya Espargaro bersaudara yang sempat menggeser Lorenzo dan Rossi.

Untung saja, Lorenzo kembali panas setelah dapat keringat beberapa lap di warm up. Ia kembali menyikut  duet Espargaro ke posisi 3 dan 4. Lorenzo sendiri jadi kedua dengan selisih 0.016 dari catatan Marquez di atas. Sekian dulu sesi pemasan yang dipanasi Marquez. Nanti jangan lupa pukl 19.00 di sini lombanya. Ito  

Sekali lagi,

BACA JUGA

Hasil MotoGP Assen, Belanda, Semua Sesi & Kelas 26, 27, 28 Juni 2014

MotoGP 2014 Belanda (Jelang Race): Canda Rossi Soal Assen, Marquez Kaya Racing Line

MotoGP 2014 Assen Belanda (Jelang Race): Marquez Ogah Ambil Risiko, Pedrosa Siap Tempur

MotoGP Assen Belanda (Jelang Race): Berat Buat Aleix Bertarung Di Depan

MotoGP 2014 Assen Belanda (Jelang Race): Rossi dan Lorenzo Tetap Optimis, Walau Tercecer

Hasil MotoGP Warm Up

 

BAGIKAN