nhk

MotoGP 2014 Austin Amerika; FP4 Marquez Memang Lapar Kecepatan

ManiakMotor – Marc Marquez memang tak memberi kesempatan lawan-lawannya untuk membangun mental. Free practice  (FP) 4 yang tak ada pengaruhnya menuju Qualifying 2 pun, disikatnya di sirkuit Austin, Amerika, Sabtu 12 April. Pokoknya, hanya mental dia sendiri yang terus diipupuk dari tiga sesi sebelumnya dan berlanjut ke FP4.

Maklumlah, bila lawan sekali dikasih hati, selanjutnya minta jantung, hehe. Maksudnya, bila dapat satu sesi tercapat, mental akan bangkit dan justru melawan Marquez dan bisa saja mengancamnya saat Q2 dan  berlanjut ke raceday. Jadi selagi ada kesempatan bisa tercepat, libas terus. Catatan Marquez pun konsisten ada 2 menit 3 detik koma kecil. Ya, memang dia lapar kecepatan.

Catatan yang sangat sulit dicapai lawan-lawannya untuk menaklukan 20 tikungan Austin yang sebagian besar terjadi perubahan drastis laju dan distribusi bobot motor. Dari kencang bangat, sampai pelan bangat untuk ukuran mesin MotoGP. Butuh fisik dan akurasi joki untuk mengitari sirkuit yang berada di wilayah Texas itu.

Di FP4 ini yang lumayan mengejutkan Andrea Ianonne (Pramac Ducati) yang bisa ke-2. Ia hanya tertinggal 0.367 detik dari Marquez. Selanjutnya lihat hasil di bawah, bila mau lengkap silakan klik link di bawah juga. Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP 2014 Austin Amerika, Semua Sesi & Kelas, 11 – 13 April

MotoGP 2014 Austin Amerika; Marquez Kembali Tercepat FP3, Tiga Honda Di Depan

MotoGP 2014 Austin Jelang FP3/Q2: Dovizioso Dapat Racing Line Baru, Ducati Melejit

MotoGP 2014 Austin Jelang FP3: Tanpa SSG, M1 Aleix Kewalahan, 4 Tikungan Gigi 1

MotoGP 2014 Austin Jelang FP3/Q2: Rossi Ubah Riding Style, Lorenzo Capek

 
MotoGP Free Practice Nr. 4 Finished

 

 

BAGIKAN