nhk

MotoGP 2014 Austin Amerika; Jelang Race Ucapan Pedrosa Mulai Kenyataan

ManiakMotor – Ucapan-ucapan Dani Pedrosa jelang Austin mulai kenyataan. Sebelum masuk ke Austin, ia berjanji akan bikin perhitungan dengan rekan setimnya Marc Marquez. Tak lain dan tak bukan, tahun lalu sebenarnya Pedrosa satu-satunya yang bisa bersaing dengan Marquez.

Sama dengan janjinya saat hari pertama latihan bebas yang katanya soal posisi tak masalah, lantaran ia hanya ke-3 melulu. Yang paling utama RC213V bekerja baik di semua sudut Austin yang memang kesukaan Pedrosa. Sirkuitnya berlawanan arah jarum jam. Tikungan kebanyakan kiri dan dia seorang kidal, pretasinya di tikungan kiri pun cemerlang.

“Semua terkendali dan aman. Tinggal menunggu lomba,” komentar Pedrosa yang di Q2 hanya terpaut 0.289 detik dari Marquez yang tercepat. Pedrosa ke-2 atau bangkit sesuai janjinya di sesi-sesi sebelumnya. Bahkan, Pedrosa satu-satunya yang disebut Marquez sebagai penantang berat saat race 13 April 2014 di Amerika sana dan di Inndonesia sudah menjelang subuh.  

Disebut begitu oleh yuniornya, Pedrosa makin bersemnagat dan bilang berharap bisa memenangi balapan dengan kerja keras. Ya, hanya berharap karena sepertinya memang akan kerja keras  membendung MM yang kelewat agresif di Austin.

Tahun lalu memang Pedrosa tak berkutik meski sempat memimpin balapan selama 12 laps. “Banyak kemajuan setup motor. Tahun lalu nomor dua, kini saya bidik posisi selangkah lebih maju,” ujar DP yang juga harus jaga-jaga Lorenzo di belakangnya. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP 2014 Austin Amerika, Semua Sesi & Kelas, 11 – 13 April

MotoGP 2014 Austin Amerika Jelang Race: Marquez Fokus Garis Start

MotoGP 2014 Austin Amerika Q2; Marquez Dapat Kualifikasi, Rossi Ke-6

MotoGP 2014 Austin Amerika; FP4 Marquez Memang Lapar Kecepatan

MotoGP 2014 Austin Amerika; Marquez Kembali Tercepat FP3, Tiga Honda Di Depan

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353