nhk

MotoGP 2014 Austin Amerika; Jumpa Pers Tanpa Lorenzo/Pedrosa, Rossi/Marquez Duel Ulang

ManiakMotor – Jorge Lorenzo from Movistar Yamaha MotoGP dan Dani Pedrosa yang membela Repsol Honda Team, dikenal  langganan jumpa pers wajib jelang lomba. Maklumlah, joki papan atas kelas para raja balap motor sejagat. Tapi di Austin, Texas, Amerika pada 10 April, keduanya tumben nggak nongol?  Ada enam orang yang tampil dalam jumpa pers, dua joki tuan rumah ialah Nicky Hayden dan Colin Edwards.

Pemain inti pabrikan diwakili Marc Marquez, teman setim Pedrosa dan Valentino Rossi duetnya Lorenzo. Paslah keduanya yang kemarin duel di Qatar, semoga terulang di Austin.  “Saya punya kenangan besar 2013 di sini. Pole dan menang pertama kali di MotoGP. Tahun ini, cidera kaki saya belum terlalu sembuh, tapi sudah lebih baik dari Qatar. Di Losail terpaksa saya pakai obat penghilang rasa sakit, kali ini coba tanpa menggunakannya,” jelas Marquez seperti mengultimatum musuhnya.

Marquez sebelumnya bersyukur dari 20 tikungan Austin, ada 11 yang ke kiri. Kakinya kirinya yang sehat bisa jadi tumpuan dan menekan motor agar bisa menikung tajam untuk menggeser roda belakang seperti gayanya. Itu dibanding kanan yang katanya masih belum sehat betul. Kan katanya seperti di Losail lalu yang juga katanya.

Rossi yang disodori mikrofon usai Marquz masih mengenang saksesnya di Qatar. Katanya seperti tahun lalu, di Qatar juga oke, kemarin juga. “Saya senang hasil Qatar, tapi di sini tahun lalu adalah lomba paling sulit. Pembalap harus maksimal. Trek terpanjang dan butuh kerja keras ditaklukan,” jelas Rossi yang tetap akan mengukur M1 dan dirinya sejak sesi latihan dimulai nanti subuh di Indonesia atau 11 April di Amerika.Tahun lalu M1 Rossi banyak masalah dan belum diberi SSG yang dibutuhkan di Emrik.

Rossi tetap berpeluang duel dengan MM. Dari hasil test Sepang 1 dan 2, hanya Rossi yang bisa menempel Marquez. Termasuk di Qatar kemarin. Penggemar MotoGP pun ingin pesohor MotoGP tersebut mengulanginya di negara penghasil film action paling top di dunia itu. Apalagi kolo cerita film koboi, ya Amerika ahlinya dan cerita koboi itu kebanyakan lokasinya di Texas, letaknya sirkuit Austin, hehe.

Sayang, Lorenzo dan Pedrosa tak ikut ‘tembak-tembakan’, maksudnya nggak omong-omong di jumpa pers.  Ito

BACA JUGA

MotoGP 2014 Austin Texas: Edward Pensiun, Rossi Sedih Suatu Saat Sama

MotoGP 2014 Austin Amerika: Rossi Ingin Bukti M1-nya Di Sirkuit Teknikal

MotoGP 2014 Jelang Austin Amerika: Tanda Tanya RCV1000R

MotoGP 2014 Jelang Austin: Ke Texas Lorenzo Andalkan SSG dan Sasis Baru

MotoGP 2014 Jelang Austin Texas: Rossi The Doctor vs The Fighter Jilid 2?

MotoGP 2014 Jelang Austin; Nih Artinya Marquez Makin Percaya Diri, Tak Takut Salah

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353