nhk

MotoGP 2014 Brno Ceko: Rossi Ingin Fenati Lanjut ke 2015

ManiakMotor – Sibuk mengejar Marc Marquez di MotoGP, Valentino Rossi tetap memberikan perhatian di kelas lain. Khusunya tim miliknya di Moto3, Sky VR46 Racing. Doski berharap tren 2014 belanjut ke 2015.

Caranya mempertahankan Romano Fenati sebagai rider utama. Dibentuk akhir musim 2013, tim baru itu langsung ngejreng musim ini dengan Fenati. Fenati binaannya bersaing di perburuan gelar dunia 2014 berkat suksesnya memenangi tiga balapan plus 5 podium pada 10 ronde awal. Prestasi gemilang untuk sebuah tim yang masih bau kencur.

Pembalap kedua Francesco Bagnaia pun lumayan agresif yang usianya baru 17 tahun. Ia nangkring di posisi 14 klasemen dan prestasi terbaiknya finish ke-4 di GP Lemans. Bagnaia akan terus di Sky VR46 karena doski bagian dari proyek jangka panjang Rossi.

Untuk Fenati sendiri, kontraknya habis musim ini. “Inginnya sih keduanya bertahan di Sky dan kembali berebut gelar. Saya harus berbicara dengannya,” kata The Doctor di sela MotoGP Ceko. Rossi juga mendedikasikan timnya sebagai wadah pembinaan untuk para pembalap muda Italia.

Lalu Luca Marini sang adik tiri ke mana? Katanya tim ini buat dia? Belum dijawab.  Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Brno, Ceko, Semua Sesi & Kelas 15, 16, 17 Agustus 2014

MotoGP 2014 Brno Ceko: Crutchlow Punya Ulah, Pramac Dapat Masalah

MotoGP 2014 Brno, Ceko (FP2): Ducati Iannone Tercepat Latihan Bebas Kedua

MotoGP 2014 Brno Ceko (FP1): Marquez Lagi Tercepat Latihan Bebas Pertama, Disusul Lorenzo

 

BAGIKAN