nhk

MotoGP 2014 Brno (Jelang Race): Marquez Bosan Balap Sendirian, Minta Lawan Berjuang

ManiakMotor – Weleh…weleh…rupanya Marc Marquez pun sudah mulai bosan jika balap sendirian tanpa perlawanan! Makanya ia berharap lawan-lawannya bisa berjuang mendekatinya dan berduel penuh semangat, semangat 45.

Disuarakan MM lewat rilis tim Repsol Honda yang mampir ke maniakmotor.com. Tentu saja yang angka 45 itu bisa-bisanya penulis karena MM pasti tak tahu hari ini HUT-RI ke-69 dan semangat perjuangan bergaung di mana-mana. “Pole position, tapi lawan terberat berada di belakang, khususnya Dani  (Pedrosa). Harapannya juga  Valentino (Rossi) dan Jorge (Lorenzo) pun bisa berjuang dari posisi start-nya masing-masing. Saya ingin bertarung dari start sampai finish,” tegas MM. Tuh kan, nggak mau sendirian di depan!

Tak lupa MM mendoakan cidera kelingking Rossi bisa sembuh dan tak mengganggunya saat balapan. “Saya tak tahu kondisi Valentino jelang balapan. Berharap saja ia tak terkendala dan bisa fight di depan. Sepanjang sesi Brno ia tampil hebat,” tambah MM yang ditemani Andrea Dovisiozo dan Andrea Iannone di baris depan starting grid.

Bukan meremehkan dua anak Ducati itu, tapi Marquez memang melihat Ducati tak jadi ancaman serius karena Ducati belum dapat motor yang konsisten di dalam balap. Seperti berita sebelumnya, Ducati baru mulai dapat kencangnya, tapi belum untuk balap yang panjang sebanyak 22 putaran di Brno. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP Brno, Ceko, Semua Sesi & Kelas 15, 16, 17 Agustus 2014

MotoGP 2014 Brno Ceko (Jelang Race): Hati-Hati Yamaha, Bisa Digulung Ducati, Mulai Konsisten

MotoGP 2014 Ceko (Jelang Race): Karel (Anak Pengelola Sirkuit Brno), Penggembira Di Negeri Sendiri

MotoGP 2014 Brno Ceko (Jelang Race): Rossi Jatuh FP4 Salah Ban Depan, Tetap Semangat..!

BAGIKAN