nhk

MotoGP 2014 Brno (Test Honda): Penampakan Honda RC213V Edisi 2015, Begini Wajahnya..!

 

ManiakMotor – Seperti berita terdahulu, hari ini pasukan Repsol Honda meluncurkan versi terbaru RC213V. Siang tadi waktu Brno, Rep. Ceko, tempat tes berlangsung atau jelang buka puasa di maniakmotor.com, si bengal Marc Marquez meluncurkan  RCV prototype 2015 untuk kali pertama.

Belum banyak informasi yang beredar soal pacuan itu, terlebih performanya di lintasan.  Kan baru meluncur Bro seperti gambar-gambar yang dikeluarkan MCN itu. Rilis Honda yang rutin ke portal ini juga belum dikirim karena penulisnya masih mencermai situasi di lapangan, hehe.

Tapi namanya pengembangan, berarti berkembang dari versi lama. Nah yang lama saja sulit dilawan, apalagi yang baru????  So, untuk saat ini silakan nikmati dan pelototi aja gambar si RCV 2015. Kabarnya sih, perubahan banyak pada milik Marquez. Wajar, lantaran masukan dari Marquez lebih mudah dicerna dengan skill anak muda itu saat ini.

Teorinya sih punya Marquez tak perlu direhab banyak-banyak. Kan  sudah menang terus, 9 kali dalam 9 seri musim ini. Tapi itu kan teori. Mungkin beda buat Dani Pedrosa. Ia coba eberapa part baru, termasuk rangka, dalam rangka mengejar Marquez di paruh musim kedua. Kabar selanjutnya menyusul ya Masbro! Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014: Kolaborasi Repsol – Honda, Tambah 3 Tahun Sampai 2017

MotoGP 2014 Brno (Test Honda): Marquez Jatuh, Siap Luncurkan RC213V Versi 2015

MotoGP 2014 Sachsenring (Pasca Race): Setingan Gado-Gado Bradl Keliru

 

BAGIKAN