nhk

MotoGP 2014: Cal Crutchlow Tahun Baru, Motor Baru, ‘Istri Baru’. Ia Menikah

 

ManiakMotor –  Sepak terjang Cal Crutchlow di lintasan balap terbilang brangasan. Kini di rumah dalam masa libur kompetisi, ‘sepak terjangnya’ juga tengah panas sampai keringaten. Maklum, pengantin baru, bro!

Dua hari lalu Cal mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Lucy sang pacar lama. Dengan sumringah dan penuh senyum, ia pun memposting foto pernikahannya lewat akun twitter-nya yang langsung disambut dengan canda oleh para  pengikut, teman-teman sesama joki dan mantan pembalap.

“Selamat datang di club…!” tulis Loris Capirossi, salah satu mantan pembalap top Italia. Sayangnya Capirossi tak sebut klub apa. Mudah-mudahan bukan ISTI (Ikatan Suami Takut/Turut/Takluk/Tekuk/Tekan Istri) hehehe. Terserahlah mau singkatan yang mana.

Yang jelas Cal ingin memasuki musim 2014 dengan suasana baru dengan tim dan motor baru bersama tim pabrikan Ducati. “Saya nikahi Lucy yang tercinta pada 5-1-14. Ia betul-betul kelihatan cantik,” tulis Cal yang musim ini ganti pacuan dari Yamaha ke Ducati dan pastinya tak punya tekad juga mengganti ‘gacoan’ di musim berikutnya.

Selamat deh Cal! Sukses sebagai jokiDucati, sukses juga jadi joki di rumah ya! Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014: Schwantz Ngoceh Lagi, Unggulkan Lorenzo

MotoGP 2014: Musim Ke-20 Repsol Honda, Pembalap Bertalenta Juara Tahun Pertama, Pedrosa..?

MotoGP 2014: Masih Seputar The Fantastic Four, Agresif vs Agresif

MotoGP 2014: Suzuki Panas di Youtube, Hadir 2015 Dengan Mengincar Rossi

Moto2 2014: Pesawat Pribadi Tito Rabat. Topan Masih Ada Jalan?

 

BAGIKAN