nhk

MotoGP 2014 Catalunya (Jelang): Rossi Lelang Baju Eks Mugello Sang Dewa

ManiakMotor – Kalau mau dan beruntung, sampeyan bisa ikut tarung memperebutkan wearpack Valentino Rossi yang dipakai pada GP Mugello lalu. Perburuan dimulai pada 18 Juni 2014.

Berkolaborasi dengan Dainese sebagai produsen baju balapnya, The Doctor menggunakan  racing suit desain khusus di Mugello. Di sana Rossi  podium ketiga sekaligus merayakan penampilan ke-300 di ajang grand prix. Sebagai penghormatan khusus buat Marco Simoncelli yang tewas dalam kecelakaan GP Malaysia 2011, seragam Rossi dibubuhi tulisan #thisforSIC58 di bagian belakang.

Mulai 18 Juni nanti itu baju akan dilelang buat umum. Caranya dengan daftar dan bikin penawaran di dainese.com, tentu saja penawaran tertinggi yang menang. Duitnya bukan buat Rossi Brosist, tapi disumbangkan pada proyek sosial Santa Marta yang kegiatannya membantu para penyandang cacat fisik. Kegiatan ini disponsori Simoncelli Foundation dan dibangun di pinggir kota Coriano, domisili almarhum Super Sic.

Belum diketahui berapa pasaran harga yang sudah ditawarkan, kan startnya belum mulai. Bila  minat ya bisa langsung saja daftar. Pakai mata uang USD Bro biar nggak ribet. Siapa tahu tawaran sampeyan yang nyangkut, itung-itung beramal dengan bonus racing suit. Punya Rossi pula, masih ada bekas keringatnya karena ndak dicuci sejak dipakai hahaha! Tapi jangan salah beli sepotong baju  sang Dewa dalam cerita klasik Yunani, di film 300 Rise of an Empire, wah…  Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Jelang Catalunya: Lanjutan Marquez Vs Lorenzo, Rossi di Assen

MotoGP 2014 Jelang Catalunya: KTM Berniat Main di MotoGP

MotoGP 2014 Jelang Catalunya: Di Kandang Matador, The Doctor Tetap Terbaik

MotoGP 2014 Jelang Catalunya: Bursa Pembalap Panas, Ducati Ogah Kehilangan Dovi

MotoGP 2014 Jelang Catalunya: Suzuki Mantapkan Persiapan, Bermasalah di Philip Island

 

BAGIKAN