nhk

MotoGP 2014 Catalunya Spanyol (Jelang): Hmm, Marquez Mulai Tergoda Balap F1!

 

ManiakMotor – Tahun depan Honda kembali ke ajang balap jet darat Formula1. Marc Marquez yang juga ‘berdarah’ Honda bilang tertarik mencobanya. Itu diucapkan MM usai kualifikasi GP Italia dan menerima kunjungan Fernando Alonso, rekan sesama Spanyol yang dua kali juara dunia F1 dan saat ini jadi pentolan tim Ferrari.

Tiga pekan lalu Jorge Lorenzo yang menyambangi Alonso, sebaliknya kini Alonso yang datang menemui MM. “Ini pertama kalinya saya jumpa Alonso. Kami bincang-bincang banyak hal, seputar mobil dan motor balap,” kata MM.

Seperti Valentino Rossi sang idola sejatinya yang sudah jajal Ferrari dan acap diisukan pindah ke F1, Marquez dengan jujur tak menampik keinginan untuk mencobanya. “Tentu coba-coba dulu, tak langung balapan,” kilahnya.

Lha iyalah Dek, untuk balapannya sampeyan harus tahu soal g-forec F1 jauh lebih besar dari MotoGP. Tentu juga epunya licence atau Karti Inzin Start (KIZ), kolo di IMI sini.

Pilih naik Ferrari atau Honda yang tampil lain musim depan? “Ya, Hondalah,” tandas MM dibarengi senyum manisnya sebagai brondong muda berprestasi dunia. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Mugello Italia (Paska Race): Sportifitas Crutchlow, Layak Sampeyan Contoh

MotoGP 2014 Mugello (Paska Race): Modifikasi Gigi 6 RC213V, Bukti Kecerdasan Tim Marquez

MotoGP 2014 Mugello Italia (Race): Rossi Hanya Bercanda Pada GP Ke-300 Berikutnya

MotoGP 2014 Mugello Italia (Race); Kata Lorenzo Juara Sebentar Lagi, Hanya Kalah Trek Lurus

 

BAGIKAN