nhk

MotoGP 2014 Catalunya, Spanyol (Jelang): Pedrosa Ngiri Duel Lorenzo Vs Marquez

ManiakMotor – Dani Pedrosa terus terang iri lihat duel mengasyikkan antara Jorge Lorenzo (Yamaha) dengan Marc Marquez (Honda) di Mugello. Ia pun ingin dan bersiap diri untuk duel segitiga melawan mereka berdua di Catalunya, Barcelona, Spanyol pada 15 Juni nanti.

Di sirkuit itu partai kandang mereka bertiga sebagai pembalap tuan rumah. Caranya adalah mempersiapkan diri maksimal. Seminggu ini, kata DP, fokusnya adalah melakukan terapi tangan kanan yang masih lemah usai operasi bulan lalu. Ia sudah menyambangi Dr. Xavier Mir yang selama ini menangani pembalap top MotoGP dengan terapi tersendiri.

Pedrosa merasa perlu jalani rehabilitasi karena itu tangan masih sakit saat balapan. “Melihat duel Jorge dengan Marc, saya layak ucapkan selamat. Kini saya bersiap diri setiap hari dan setiap jam agar tampil 100% di Catalunya. Saya ingin duel seperti itu, melawan mereka meraih gelar juara,” tegas DP yang baru saja disalip Valentino Rossi pada klasemen sementara pembalap.

DP tak cuma ucapkan niat, sekalian berusaha keras menggenjot fisiknya. Soal nanti terwujud atau tidak, ya tergantung tangannyha dan set-up mekaniknya pada RC213V. Dari segi skill tak ada yang kurang dari DP. Soal nyali, sepertinya semua rider Spanyol akan tarung matia-matian di kandang sendiri. Maka, semoga saja duel segitiga sesama Matador itu bisa terlaksana. Terpenting buat sampeyan kan balapannya seru, itu saja to! Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Jelang Catalunya: Marquez Luncurkan Buku Teknik Mengendara

MotoGP 2014 Catalunya Barcelona, Spanyol (Jelang): Lorenzo Dipuji Bosnya

MotoGP 2014 Jelang Catalunya: Stoner vs Marquez di Honda, Mungkinkah?

MotoGP 2014; Nih, Jawaban Marquez Disebut ‘Baby Alien’

 

 

BAGIKAN