nhk

MotoGP 2014 Catalunya Spanyol (Warm Up); Pedrosa Tercepat Pemanasan

ManiakMotor – Sesi pemanasan atau warm-up MotoGP sebelum race, sebenarnya dijatah 20 menit. Tapi sekitar 7 menit awal tidak digunakan para kontestan di sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu 15 Juni. Mereka baru full throttle di menit ke-10.

Sebelumnya atau saat warm-up Moto3, trek Catalunya dinyatakan wet, ya hujan, ya basah. Namun saat warm up Moto2 dianggap  mengering dan disebut dry, kering. Suhu trek juga nggak terlalu panas seperti kemarin-kemarin. Ya modal buat yang ingin dingin treknya seperti pasukan Yamaha. Treknya hanya bermain 17oC. Cukup adem. Tidak seperti dua hari lalu yang di sesi pagi saja sudah 40oC.

Pantas saja, dua Yamaha di pemenasan ini sudah panas-panasan dengan dua Honda. Yakni Marc Marquez, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Empat pembalap maut yang memang langganan penghuni empat besar, karena motor yang mereka gunakan kategorinya kelas 1, jokinya kelas wahid. Keempatnya punya waktu yang tipis-tipis.

Semoga saja, pertarungan segi empat itu berlangsung sampai race nanti malam atau pukul 19.00 di sini. Waktunya bertepatan dengan debat capres. Eh, ngmong-ngomong yang tercepat dipelemasan mesin dan joki itu adalah Dani Pedrosa, ia mencetak 1:42.384. Tanda pedrosa lagi on fire, lantaran sudah dua sesi yang direbutnya, yakni Q2 dan warm-up, tinggal tunggu race. Ito

BACA JUGA

Hasil MotoGP Catalunya, Spanyol , Semua Sesi&Kelas 13 , 14, 15 Juni 2014

MotoGP 2014 Catalunya (Jelang Race): Marquez Tetap Berpeluang Cetak Rekor, Waktunya Pas Debat Capres

MotoGP 2014 Catalunya (Jelang Race): Gagal Front Row, Rossi Masih Puyeng Soal Ban

MotoGP 2014 Catalunya (Jelang Race): Lorenzo Tolak Hujan, Panas pun Ogah

MotoGP 2014 Catalunya Spanyol Jelang Race; Marquez Jatuh Akibat Salah Sendiri

Hasil MotoGP Warm Up

 

BAGIKAN