nhk

MotoGP 2014: Demi Aleix, FTR Makin Fokus di MotoGP

 

ManiakMotor – Tampil menggiurkan di tes pramusim Sepang1, Aleix Espargaro bawa perubahan misi pada pembuat sasis FTR. Mereka mau fokus di MotoGP saja dengan mengurangi peran di Moto2.

Selain menyediakan sasis untuk menggandeng mesin Yamaha YZR-M1dalam tim NGM Forward Racing, FTR selama ini juga aktif sebagai pemasok sasis tim NGM di kancah Moto2. Pada 2014, perusahaan itu menarik diri dan membatasi peran sebagai mitra teknis saja.

“Perubahan ini sama sekali tak menyangkut masalah keuangan di FTR ataupun Forward Racing seperti isu yang beredar. Kami hanya ingin lebih fokus pada proyek MotoGP dengan memperkuat aliansi FTR, Forward, dan Yamaha,” tegas Jon Jones, managing Director FTR.

Menurut doski, sukses Aleix dalam tes Sepang1 membuktikan kombinasi ide dan kerja sama tiga pihak itu menyimpan peluang banyak. Potensinya sangat bagus untuk dikembangkan menjadi tim pemenang. Jones dan tim teknisnya pun kini tengah berkonsentrasi untuk menyuplai sasis alternatif guna diuji Aleix dalam tes selanjutnya.

Macam mana hasilnya, layak ditunggu men! Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014: Stoner Pensiun Lagi, Ogah Bantu Marquez – Pedrosa

MotoGP 2014; Di High Speed Corner Marquez Masih Kalah Dari Rossi Di Sepang

Moto2/3 2014 Tes Valencia: Tim Rossi Makin Serius, Vinales Kuasai Hari Terakhir

 

BAGIKAN