nhk

MotoGP 2014: Fiat Kembali Ke M1 Rossi Dan Lorenzo

 

ManiakMotor – Wuiih, makin ramai saja merek yang menempel di pacuan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo musim ini. Fiat pun balik pada musim ini, sponsor lama juga.

Kalau sampeyan ingat, produsen mobil itu Italia nempel lengket dengan Rossi di awal main di kubu Yamaha Factory Racing. Sayangnya, musim ini Fiat gandengan dengan YFR bukan sebagai sponsor utama tapi sekadar official sponsor untuk bidang logistik.

Maksudnya, Fiat yang menyediakan angkutan untuk semua barang-barang tim saat lomba maupun tes di seluruh dunia. Fiat pula yang menyuplai mobil-mobil operasional yang dibutuhkan tim. Setidaknya begitulah rilis YFR yang mampir ke email maniakmotor.com pagi ini.

“Untuk mengelola sebuah tim balap, Anda memerlukan banyak hal yang satu sama lain ikut menentukan. Paling utama adalah agar pembalap menang saat balapan. Guna menyokong upaya itu, banyak orang dan bidang pekerjaan lain yang turut menentukan seperti transportasi peralatan tim, mobilisasi kru dan sebagainya. Dalam konteks itulah saya yakin Fiat dapat diandalkan 100%. Yamaha dan Fiat sudah jalin kerjasama sejak 2007,” ujar Lin Jarvis yang sampeyan pasti hapal sebagai pakbosnya YFR.

Harapan doski ya kembalinya Fiat bisa membawa sukses seperti dulu lagi. Kira-kira begitu bro dan sakarang tinggal tunggu kepastian apakah MoviStar benar-benar jadi sponsor YFR tahun ini? Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Jelang Test Sepang: Revolusi Valentino Rossi, No Problemo!

MotoGP 2014: Penasaran Pada Open Class, Waspada Tim Satelit

MotoGP 2014; Capirossi Prediksi Jalannya Test Sepang

MotoGP 2014: Yamaha Dapat Pundi, Rossi – Lorenzo Tambah Beban Promosi

 

 

 

 

 

BAGIKAN