nhk

MotoGP 2014 Indianapolis Amerika: Kata Rossi Demi Balap Motor, Marquez Harus Dihentikan

ManiakMotor – Marc Marquez selangkah lagi bisa menang ke-10 beruntun. Itu bikin banyak penggemar MotoGP dilanda kebosanan. Bahkan promotor dan pembalap pun mulai bosan. Mungkinkah minta Marquez mengalah saja, kasihan dong para senior tuih, haha?

Oya ndak mungkin masbro! Marquez datang, berlatih keras dan dibayar sponsornya dengan tujuan jadi pemenang. Apa pun harus ia lakukan agar menang, apalagi di depannya sudah menanti rekor-rekor. “Karena itu ia harus dihentikan. Buat Marc tentu sangat positif apa yang terjadi saat ini, tapi buat kita semua itu sedikit menyedihkan. Harus ada yang bisa mengalahkannya, setidaknya sebelum akhir musim ini. Bagus jika bisa dilakukan pada GP Indianaplois akhir pekan ini,” katanya.

Rossi sendiri mengaku ambisius dan terus berjuang untuk menaklukkan Marquez biarpun hanya sekali saja. Ia ingin mencegah Marquez memborong semua juara 2014.  “Penting sekali untuk menghadang Marc. Buat saya, tim, maupun imej kejuaraan MotoGP. Menghentikannya demi untuk balap motor,” tandasnya tapi tak berniat main ‘T’ di tikungan.  

Tekad Rosi disambut positif pmbalap tuan rumah Nicky Hayden yang sialnya tak akan tanding karena cidera. “Saya setuju dengan ucapan Rossi. Yang dilakukan Marc memang hebat. Tapi sungguh tak bagus jika seorang pembalap meraup semeua gelar dan terkesan sangat mudah. Sesorang harus menghentikannya,” tandas Hayden yang musim ini main di Open Class.

Artinya tuh para pembalap dan mekaniknya sebelum Marquez di MotoGP, ngapaian aja kalian selama ini, hehe! Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Indianapolis Amerika FP1: Rossi Tercepat Latihan Bebas Pertama, Kencang Tuh

Hasil MotoGP 2014 Indianapolis, Amerika, Semua Sesi & Kelas, 8, 9, 10 Agustus 2014

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amerika: Aleix Pasti ke Suzuki, Vinales Menyusul

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amerika: Ducati Mainkan Mesin Baru, Rahasia Buat Crutchlow

MotoGP 2014 Indianapolis Amerika (Jelang FP1); Paruh Musim Yang Baik Versi Rossi

MotoGP 2014 Indianapolis: Janji Lorenzo Kembali Cepat, Dapat Kontrak Besar Dari Yamaha Sampai 2016

 

 

BAGIKAN