nhk

MotoGP 2014 Indianapolis Amerika; Marquez Tercepat Warm Up

ManiakMotor – Babak pemanasan alias warm-up pun masih berguna bagi mereka yang belum puas dapat setelan motor di empat sesi latihan sebelumnya. Macam itu warm-up di sirkuit Indianapolis, Amerika, Minggu 10 Agustus dalam rangka ronde 10 MotoGP 2014. Paling tidak seperti dikatakan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi akan memanfaatkan sesi ini menentukan ban yang akan mereka gunakan saat lomba.

Itulah bedanya dengan Marc Marquez yang akan ditantang Lorenzo dan Rossi, justru makin konsisten dari sesi ke sesi, termasuk di warm-up. Namanya konsisten yang paling dibutuhkan pada lomba sebenarnya yang banyak lap. Marquez konstan cepat dengan time rata-rata di atas lawan-lawannya.

Bahkan urutan kedua di warm-up ditempati Aleix Espargaro ia tinggalkan 0.341 detik. Marquez sendiri dapat 1:32.727 di pemanasan ini. Itu sama dengan di Q2 kemarin, Marquez juga meninggalkan Andrea Dovizioso sekitar 0.2 detik. Maksudnya posisi kedua berganti-ganti dengan waktu yang tidak konstan, sedang posisi pertama sudah stabil dari Marquez. Stabilnya tinggal tunggu lomba. Eh ngomong-ngomong, Rossi dan Lorenzo sudah tentukan ban belum ya? Ito 

BACA JUGA

Hasil MotoGP 2014 Indianapolis, Amerika, Semua Sesi & Kelas, 8, 9, 10 Agustus 2014

MotoGP Indianapolis (Jelang Race): Lompatan Besar Ducati, Belum Berani Bidik Podium

MotoGP Indianapolis (Jelang Race): Marquez Harap Normal, Untuk Gelar Ke-10

MotoGP Indianapolis Amerika (Jelang Race): Rossi dan Lorenzo Masih Puyeng Soal Setingan

MotoGP 2014 Indianapolis Amerika (Q2): Marquez Tercepat Kualifikasi

 

Hasil Warm Up

 

 

 

BAGIKAN