nhk

MotoGP 2014 Indianapolis: Janji Lorenzo Kembali Cepat, Dapat Kontrak Besar Dari Yamaha Sampai 2016

 

ManiakMotor – Bisa saja, prestasi Jorge Lorenzo yang  bertolak belakan dengan penampilannya  2012 dan 2013 adalah strategi. Disebut bisa saja, kaleee benar, kalee-kalee aja keliru. Itu kartu trufnya untuk menaikan harga kontraknya dengan Yamaha. Faktanya, soal kontrak ini dia pemain papan atas yang terlambat ditandatangani. Nego dana kontrak dan gajinya alot.

Karena diloloskan negonya, maka ia bercerita dengan semangat lain saat jumpa pers wajib mengahadapi MotoGP Indy di Amrik. Jumpa wartawan ini berlangsung Kamis, 7 Agustus di Amerika sana. Kata JL, ia akan tetap dengan Yamaha sampai 2016 dengan cerita berapi-api alias semangat tinggi. Ya mungkin kontrak besarnya diluluskan Yamaha.

Tadinya banyak perkiraan doski hanya akan bertahan dan terpaksa 2015 saja. Tapi JL bercerita sampai 2016 atau dua tahun ke depan, rata-rata tim MotoGP mengikat joki berbakatnya memang segitu. “Saya  bangga telah mencapai kesepakatan dengan Yamaha. Merek ini selalu menjadi prioritas dan saya ingin mengakhiri karir dengan mereka,” jelas Lorenzo dengan wajah yang tegak di depan para wartawan.

Ingat kata sepakat alias permintaannya diluluskan. Itu sama dengan, nantinya ia akan meluluskan pula permintaan majikannya untuk berprestasi. Sebelum terjadi kesepakatan, ogah ah. Kebetulan tahun ini untuk istirahat. “Banyak masalah pada paruh  pertama tahun ini. Tapi itu pelajaran dan kembali bangkit. Sekarang saya fit dan telah berlatih fisik banyak selama musim panas dengan termotivasi oleh kontrak,” tegas JL.

Ya iyalah bro, kantong isinya penuh, semangat akan menyala. Nanti lihat saja penampilannya di Indianapolis yang Jumat 8 Agustus malam sampai dinihari atau 9 Agustus di Indonesia sudah mulai sesi latihan awalnya. Lorenzo punya tipikal dari sesi ke sesi terus meningkat, karakter yang hilang pada 9 seri lalu. Ito

BACA JUGA

MOTOGP 2014 JELANG AMERIKA: EDWARDS PENSIUN, ROSSI GANTINYA

MOTOGP 2014 JELANG INDIANAPOLIS AMERIKA: ALEIX DAN SMITH MASIH PANAS DI YAMAHA

MOTOGP 2014 JELANG INDIANAPOLIS AMERIKA: TREK ASPAL ULANG, PESERTA MASIH RABA-RABA

MOTOGP 2014 JELANG INDY AMERIKA: 1–2 LAGI BUAT RC213V, YAMAHA PUNYA NIAT..!

BAGIKAN