nhk

MotoGP 2014 Jadwal Test Losail Qatar; 7 – 9 Maret Sore Sampai Malam, Tanpa Rossi

ManiakMotor – Tes, tesst, tessst…. wah itu sih lagi setting system. Ini test MotoGP pramusim 2014 yang kali ini di sirkuit Losail, Qatar. Test yang tanpa pabrikan itu akan berlangsung sejak Jumat 7 Maret sampai 9 Maret 2014.

Supaya adil kalee. Kan pabrikan Yamaha dan Honda plus Ducati sudah dapat kesempatan di Philips Island. Supaya tak lupa, perhatikan baik-baik jadwalnya pukul 16:00 sampai 23:00 waktu setempat. Sampai malam karena balapannya malam di sana. Tepatnya di seri pertama sejak latihan 21 Maret dan raceday 23 Maret. Ingat ya, Indonesia yang duluan empat jam.

Diikuti tim Satelit dan Open Class, justru di situ lebihnya. Peserta kelas dua dan kelas tiga di MotoGP ini ditunggu siapa yang unggul sebenarnya.  Bila Aleix Espargaro yang tetap unggul dari semua kontestan di Qatar, anak ini perlu diwaspadai pabrikan yang pasti juga mengikuti perkembangan testing.

Di balik itu, tentu para joki satelit harunya ogah dikalahkan pemain Open Class. Maklum kelas ini tadinya yang kelas tiga, kan pengganti CRT yang tahun-tahun sebelumnya nggak dianggap. Nah, jangan sampai kalah loe. Ito

BACA JUGA

Moto2 2014: Koma Seminggu Pembalap Tech3 Mulai Sadar, Schumacher Masih Koma

MotoGP 2014: Usai Tes Resmi, Teka-Teki Rossi Cs ke Seri Pembuka

MotoGP 2014: Ducati Mulai Menakutkan, Bukti Gigi Memang Bergigi


 

BAGIKAN