nhk

MotoGP 2014 Jelang Argentina: Crutchlow Out, Pirro Dimainkan

ManiakMotor – Cal Crutchlow gagal mengiringi semangat besar Ducati ke GP Argentina. Doski balik badan ke Inggris dan batal tarung. Seperti tulisan sebelumnya, cidera jari tangan kanannya lebih parah dari dugaan awal.

Kelingking Cal harus diberi pin. Tulang-tulang kecilnya retak di beberapa bagian. “Begitulah hasil hasil scan terakhir. Dokter harus memasang pelat untuk menstabilkannya dan rasa sakit masih mendera. Belum pernah saya alami sesakit seperti ini,” ujar mantan joki Yamaha Tech3 yang seluruh lengan kanannya membengkak akibat kecelakaan aberat di GP Austin lalu.

Setelah perawatan khusus di San Diego, AS, Crutchlow langsung pulang ke Inggris. Sementara rombongan lainnya lanjutkan perjuangan ke Argentina. Tester Ducati Michelle Pirro ditunjuk sebagai joki pengganti di atas Desmosedici GP14.

“Nggak enak membiarkan tim berangkat selagi mereka bersemnagat. Saya ingin berlomba di Argentina dan coba trek barunya. Sekarang saya harus menyembuhkan diri di Inggris dan mencoba agar fit di Jerez,” tandas Crutchlow menyebut GP Spanyol yang dihelat setelah Argentina.

Bagi Pirro, ini kesempatan pertama tampil di raceday musim ini. Sebagai test rider, itu sebuah kesempatan besar baginya untuk unjuk diri. Jadi, tak perlu tanya-tanya wani piro saat disuruh gantikan joki regular. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Jelang Argentina: Rossi Bikin Penasaran, Lorenzo 50-50

MotoGP 2014 Jelang Argentina: Suzuki Incar Pembalap Top, Rossi Atau Crutchlow?

MotoGP 2014 Jelang Argentina: Ducati Siap Tempur, Kecuali Crutchlow

MotoGP 2014 Jelang Argentina: Pakbos Berkoar Lorenzo Masih Bermental Baja

 

 

 

BAGIKAN