nhk

MotoGP 2014 Jelang Argentina: Duel Rossi vs Marquez di Luar Sirkuit, Masih Terkenal Rossi

ManiakMotor – Ini cerita ringan bagaimana fans MotoGP Argentina memperlakukan Valentino Rossi dan Marc Marquez. Bukan mengada-ada karena mereka sendiri lho yang bercerita.

Sudah 15 tahun tak menghelat balapan kelas raja itu, ternyata fans MotoGP di negeri sepakbola itu  masih membludak. Rossi sangat top di sana. Buktinya, The Doctor disambut sangat hangat selama berada di airport.

Setiap orang mengenalnya dan seperti biasa banyak yang minta foto dan tanda tangan. Begitu pula saat berada di hotel dan rumah makan, sampai-samapi doski sedikit merasa terganggu karena sulit bergerak. “Tapi, pada akhirnya ya mendingan punya penggemar daripada tidak,” ujar Rossi.

Lain pula pengalaman Marquez. “Satu-satunya problem saya di negeri ini adalah Valentino,” katanya seolah membalas ucapan Rossi tahun lalu yang bilang, “Satu-satunya problem adalah Marc,” saat motornya tak kunjung kompetitif.

Kebetulan Marquez dan Rossi ingin makan malam di restoran yang sama tapi datang tak bersamaan. Marquez di depan, Rossi di belakang. “Saya di depan, tapi semua orang justru menunggu Valentino dan ribut menyebut namanya. Setelah ia pulang baru ada yang nyeletuk ada Marquez, dan barulah mereka menghampiri saya,” ujar Marquez sembari tertawa manis dengan bibir khasnya.

Hehehe, ya bedalah Bro! Sampeyan kan baru sekali jadi juara kelas para raja. Sedangkan The Doctor sudah 7 kali dan sudah telanjur dicap dewanya MotoGP. “Kejadian itu memang sedikit lucu, tapi nanti di lintasan ceritanya akan lain,” tambah Marquez seolah ingin membuktikan ia kini lebih baik dari siapa pun di dalam sirkuit.

Ayo Rossi, beri doski sedikit pelajaranlah! Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Argentina; Rossi Dan Marquez Di Jumpa Pers, Lacak Racing Line

MotoGP 2014 Jelang Argentina: Sama-Sama Buta Lintasan, Pol Espargaro Tebar Aancaman

MotoGP 2014 Argentina: Marquez Berburu Hattrick, Rekornya Rossi, Sekalian Membendung

MotoGP 2014 Argentina: Gara-Gara Rossi, Ban Depan Diperbarui

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353