nhk

MotoGP 2014 Jelang Argentina: Pakbos Berkoar Lorenzo Masih Bermental Baja

ManiakMotor – Bro, ini berkaitan dengan artikel tadi siang di portal ini yang ‘nuduh’ mental Jorge Lorenzo lagi goyah. Sore ini Wilco Zeelenberg langsung bikin pernyataan kalau pembalap andalannya itu masih bermental baja meski sudah tekor 44 poin.

Mungkin saja tak ada kaitannya dengan tulisan tadi siang meski faktanya artikel maniakmotor.com suka diterjemahkan ke Bahasa Inggris lewat Mbah Google. Bisa saja itu kebetulan semata. Yang jelas, petinggi tim Movistar Yamaha yang menanggungjawabi tim Lorenzo itu menangkis kalau JL adalah pembalap yang bermental kuat dan itu sudah terbukti.

“Jika ada pembalap yang mentalnya sangat kuat, maka itulah Jorge. Ini hal baru baginya untuk memulai start seperti saat ini dan telah kehilangan banyak poin. Menang atau tidak, ia sudah perlihatkan jati dirinya dan bertempur dengan pembalap lainnya. Kondisi saat ini justru jadi tantangan besar untuk bangkit lagi,” tutur Zeelenberg lewat portal MCN.

Ia tegaskan masih terlalu dini untuk meragukan kemampuan JL bertarung dalam perebutan gelar musim ini. Baru dua seri berjalan dan masih tersisa 16 balapan di depan. Ia menghargai kemampuan Marc Marquez yang sukses dalam dua pagelaran awal, apalagi bocah ini juara dunia bertahan.

“Kami hanya perlu siapkan diri untuk laga mendatang. Tak pernah menyerah. Hanya perlu fokus dari satu balapan ke balapan berikutnya. Hal pertama yang harus dilakukan adalah berjuang kembali ke atas podium dan memberikan pertunjukan bagus seperti kehendak penonton. Kami akan kembali bertempur,” tegasnya.

Semoga begitu nantinya Mas Zeelenberg, karena memang benar begitulah maunya yang nonton. Tapi, omong-omong, sampeyan baca portal ini nggak ya, hehe? Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Jelang Argentina: Lorenzo-Rossi Capek Jalan-Jalan Promosi, Lomba Tinggal Sisa Tenaga

MotoGP 2014 Jelang Argentina: Cegat Marquez di Eropa, Rossi Doang Punya Pengalaman

MotoGP 2014: Tes di Austin, Suzuki Kinclong Bisa Saingi Yamaha FTR

MotoGP 2014: Suka ‘Permalukan’ Rossi dan Lorenzo, Bantuan Buat Aleix Bakal Dicabut

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353