nhk

MotoGP 2014 Jelang Austin: Marquez Berbakat Kaya, Mulai Jadi Bintang Iklan

ManiakMotor – Marc Marquez memang sangat berbakat. Ya berbakat kaya dari balap motor. Bukan hanya modalnya skill yang terampil berprestasi, juga muda, tampang kece, dan bodi atletis. Pantaslah Marquez dijadikan ikon oleh produsen jins GAS yang made in Italy. Tuh kan…

Toh, walau bakatnya luar biasa di MotoGP dan jadi pundi-pundi tabungannya di masa depan, Marquez menggalkan salah penggalan istilah kuno di kita. Hanya sebagian istilah dari ‘muda foya-foya, tua kaya raya dan mati masuk surga’ yang ia pakai. Kan mudanya ia kerja keras demi jadi ahli menikung seperti gayanya sekarang. Waktu bermain kanak-kanaknya hilang untuk latihan rutin itu. Hasilnya selain gelar juara dunia termuda ia dapat, sekalrang jadi bintang iklan.

Tampang MM sebagai model iklan pun akan menyebar di berbagai media mulai bulan depan. Termasuk ngiklan di maniakmotor juga nggak ya hehehe, nggak lutu, eh lucu? Ia mengenakan busana denim khas GAS. Foto-foto MM sudah diambil di bengkelnya sendiri. Footografernya adalah Sergi Pons yang di Italia sono memang terkenal sebagai fotografer salon yang andal.

Penunjukan MM sebagai ikon bagian dari rangkaian peringatan 30 tahun keberadaan GAS di ajang MotoGP, antara lain 17 tahun terakhir sebagai sponsor Repsol Honda. “Marc  cocok dengan peran itu. Foto dan gayanya sangat alami,” ujar Barbara Grotto, Marketing Manager GAS.

Dipuji macam itu, Si Bengal MM cuma senyam-senyum seperti foto di atas. Yang dia pikirkan bukanlah honor sebagai bintang iklan, tapi cara bagaimana meraih gelar dunia keduanya di musim ini, supaya iklan juga masuk terus nantinya dia tua kaya raya. Mudah-mudah mati masuk surga. Kini tinggal tunggu aksinya di Austin, seri dua musim 2014pada 13 April nanti. Sanggup? Ya, sangguplah lae! Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Jelang Austin: Marquez Ikut Mencari Pesawat MH370

MotoGP 2014 Jelang Austin: Bukan Per Klep Sebab RCV1000R, Belum Ngelawan

MotoGP 2014 Jelang Amerika: Schwantz Kembali Pegang Austin, Ikut Tes Suzuki Di Texas

MotoGP 2014 Jelang Austin: Mesti Hemat BBM, RCV1000R Masih Masalah

MotoGP 2014 Jelang Austin: Ducati Masih Understeer, Gigi Terus Berbenah

 

BAGIKAN