nhk

MotoGP 2014 Jelang Austin: Rossi ke Brazil, Main Motor Dan Bola Bersama Cafu

 

ManiakMotor – Kalau Jorge Lorenzo ke Kolombia dan Meksiko, Valentino Rossi dapat tugas menyambangi Brasil. Cuma sehari dan langsung terbang ke Austin untuk siap-siap berlaga sejak 11 April sampai raceday 14 April di Amerika.

Hadirnya The Doctor di Sao Paolo ya sama dengan Lorenzo, yakni promosi buat Yamaha. Khususnya buat skuter baru T-Max dan YZR-R1 sebagai pasar motor di sana, ya nggak ada bebek. Selebihnya wawancara sana-sini, termasuk dengan majalah pria dewasa Playboy. Tapi, materi wawancaranya sepenuhnya soal balapan Bro! Ndak berkaitan dengan hal maupun foto-foto yang aduhai begitulah.

Jadwal yang padat, Rossi pun menyempatkan diri menjajal sirkuit eksotis Fazenda Capuaya yang merupakan milik pribadi seorang tokoh lokal. Ia geber R1 bersama Cafu, mantan pesepakbola top Brasil dan lama memperkuat AC Milan. Dan, bukan Rossi namanya kalau tak melayani ‘tantangan’ Cafu memainkan si kulit bundar.

“Saya merasa surprise bertemu Cafu dan  menikamti bersama dengannya. Kelihatannya ia lebih menikmati saat kami bermain bola ketimbang menggeber  R1 di sirkuit. Ia masih kuat dan main bolanya masih bagus, lebih bagus dari saya,” canda The Doctor yang juga gemar sepakbola.

Ya iyalah! Pastilah kolo naik motor lebih baik kamu. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Jelang Austin Amerika; Ujian Sungguhan M1 Vs RCV213V Bersama Jokinya

MotoGP 2014 Jelang Austin Texas: Dovi Pesimis Ducati Bisa Ciamik, Crutchlow Sebaliknya

MotoGP 2014 Jelang Austin Texas; Lorenzo Mutar Dulu ke Kolombia dan Meksiko

MotoGP 2014 Jelang Austin Amerika: Musim 2015, Redding Harus Pacu RC213V Pabrikan

 

 

BAGIKAN