nhk

MotoGP 2014 Jelang Austin Texas: Rossi The Doctor vs The Fighter Jilid 2?

ManiakMotor – Usai duel panjang melawan Valentino ‘The Doctor’ Rossi di GP Qatar, Marc ”The Fighter’ Marquez bilang ingin mengulangi lagi momen menggiurkan itu. Bisakah jilid keduanya berlangsung di Austin, Texas, pekan ini?

Kuncinya pada Rossi dan M1. Jika kompetitif dan dapat set-up apik di Austin, bisa jadi terulang. Marc diasumsikan tak akan punya kendala di Austin, fisik maupun teknikal. Cidera kakinya mestinya sudah jauh membaik, sementara performa RC213V di trek bertikungan 20 itu sudah terbukti oke.

Jangankan sampeyan, Rossi sendiri masih bertanya-tanya akan seperti apa M1-nya di Austin. Soalnya bangunan tubuh M1 saat ini tak lagi seperti musim lalu. Kini konstruksi dan grip-gripnya sudah disesuaikan dengan bentuk fisik maupun gaya balap Rossi dan aturan 2014.

“Tahun lalu saya alami salah satu balapan paling mengesalkan di Austin. Kini dengan sejumlah kemajuan M1 dan hasil Losail,  tak sabar ke sana melihat apakah kompetitif di trek macam Austin,” tegas The Doctor setibanya di Amrik yang sebelumnya kuinjungan promosi ke Brasil.

Musim lalu Rossi finish ke-6 di Austin, di mana Marquez meraih gelar juara pertamanya di MotoGP. Di seri pembuka GP Qatar, Rossi vs Marquez menjadi daya tarik utama balapan dan saling salip di baris depan. MM finish duluan dengan jarak waktu 0,259 detik. Selisih yang harusnya tak masalah buat Rossi jika dapat setingan ciamikdi Amrik.

“Saya akan kerahkan semua kemampuan agar tampil bagus di Austin. Akan sangat menyenangkan jika bisa tampil seperti di Qatar. Austin sangat penting buat saya dan juga Yamaha untuk mengetahui kemampuan kami sesungguhnya pada saat ini,” tandas The Doctor, yang dengan pengalaman dan daya taktisnya diharap bias mengimbangi jiwa muda, nyali, dan semangat tempur yang dipunyai Marquez. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Jelang Austin; Nih Artinya Marquez Makin Percaya Diri, Tak Takut Salah

MotoGP 2014 Jelang Austin Amerika: Pedrosa Ingin Tuntaskan Dendam Pada Marquez

MotoGP 2014 Jelang Austin: Marquez Bersyukur Ada 11 Tikungan Kiri di Texas

MotoGP 2014 Jelang Austin: Rossi ke Brazil, Main Motor Dan Bola Bersama Cafu

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353