nhk

MotoGP 2014 Jelang Catalunya: Stoner vs Marquez di Honda, Mungkinkah?

 

ManiakMotor – Sudah enam ronde berlangsung tak ada yang mampu kalahkan Marc Marquez. Macam mana kalau Casey Stoner?  Di sela kegiatan memancing dan kesibukan bersama Adriana dan Ally (satu-satunya bini dan putrinya), juara dunia 2007 dan 2011 itu ndak mungkin bisa lupakan kenangan MotoGP.

Di GP Austin silam ia bahkan hadir langsung di trek, bernostalgia dengan pasukan Repsol Honda sekaligus menyaksikan aksi Marquez. “Ia pembalap hebat dan melakukan tugas dengan baik di jok RC213V,” puji Stoner yang tahun lalu muncul beberapa kali di sirkuit sebagai test rider Honda.

Sayangnya, Stoner tak tergoda untuk comeback dan bikin persaingan baru untuk Marquez. Melalui blog pribadinya, Stoner bilang memang banyak berubah sejak menjadi seorang ayah. Ia menikmati waktu yang kini lebih banyak bersama keluarga. Sama sekali tak menyesali keputusan pensiun saat usianya masih produktif.

Dengan begitu juga tak berpikir untuk kembali bertarung di atas RC213V yang ikut ia kembangkan. “Jika Honda meminta, saya hanya ingin menjadi tester,” tandas Stoner pada Selasa (3/6) lewat blog yang baru dibuat itu.

Sampeyan pun mungkin berpikir Stoner bisa jadi lawan Marquez yang seru, setidaknya ia terbukti lebih sakti di atas RC213V dibandingkan Dani Pedrosa. Tapi, siapa yang tahu, dalam beberapa bulan ini ada yang sukses membujuk Stoner kembali ke MotoGP. Sementara ini ceritanya baru sampai di situ Masbro! Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014; Nih, Jawaban Marquez Disebut ‘Baby Alien’

MotoGP 2014 Catalunya Spanyol (Jelang): Hmm, Marquez Mulai Tergoda Balap F1!

MotoGP 2014 Mugello Italia (Paska Race): Sportifitas Crutchlow, Layak Sampeyan Contoh

MotoGP 2014 Mugello (Paska Race): Modifikasi Gigi 6 RC213V, Bukti Kecerdasan Tim Marquez

 

BAGIKAN