nhk

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amerika: Duet Italiano di Tim Pabrikan Italia

 

ManiakMotor – Babak baru Ducati dimulai pada 2015 yang serba Italia. Luigi Dall’Igna selaku pemimpin proyek MotoGP bakal didampingi dua rider Italia, Andrea Dovizioso dan Andrea iannone. Formasi yang diidam-idamkan Iannone itu terwujud setelah Cal Crutchlow pindah ke LCR Honda musim depan.

Sejak awal Ducati memang ingin mempromosikan Iannone dari tim satelit Pramac Ducati seandainya Dovi atau Crutchlow hengkang dari Ducati. Karena itu Iannone sempat lemas saat Dovi teken perpanjangan kontrak dan sehari kemudian Crutchlow juga bilang bertahan di Ducati.

Dengan begitu tinggal Yonny Hernandez yang terdaftar sebagai rider Pramac musim depan. Belum diketahui siapa pengganti Iannone, tapi sudah lama beredar isu kalau Stefan Bradl jadi kandidat kuat.

Kebetulan, posisi Bradl pun sangat tak jelas saat ini di LCR Honda. “Dengan ini Ducati Corse mengumumkan Cal Crutchlow akan mengakhiri kontrak di Ducati pada akhir musim 2014. Sekaligus pemberitahuan bahwa musim depan tim pabrikan Ducati akan diperkuat Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone,” bunyi rilis resmi Ducati.

Singkat saja. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis: Nggak Jadi Di Ducati, Crutchlow Geber RC213V

MotoGP 2014: Yamaha Main Kroyok Lewat Rossi, Lorenzo Plus Nakasuga di Motegi

MotoGP 2014; KTM Jual Mesin MotoGP Sebiji Rp 3 Miliar Untuk 2016

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amerika: Semua Balap Dicicip Oleh Rossi

 

 

 

BAGIKAN