nhk

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amerika: Hingga 2016 Marquez dan Pedrosa Tenggak Red Bull..!


ManiakMotor – Soal minuman pun bisa bermasalah di kancah MotoGP. Pembalap tak boleh sembarangan nenggak minuman di depan umum. Itu kolo dia minum yang bukan sesuai sponsor timnya. Suka nggak suka, masing-masing harus rela meneguk minuman yang dijejalkan tim.

Itu namanya idustri profesional MotoGP, termasuk industri minuman juga makin kencang di sana.  Perang sponsor minuman berenergi macam Monster dan Red Bull, misalnya. Red Bull buatan Austria itu rupanya terusik juga dengan banyaknya pembalap yang bawa-bawa logo Monster saat balapan, termasuk Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di Yamaha.

Karena itu Red Bull ingin lebih eksis. Caranya meningkatkan kerjasama bareng Repsol Honda pada musim 2015-2016. Beda dengan ikatan kerjasama sebelumnya, maka mulai tahun depan logo Red Bull akan muncul di motor dan racing suit Marc Marquez dan Dani Pedrosa. 

Sebenarnya kerjasama itu sudah terjalin sejak 9 tahun lalu, tapi baru tahun depan meningkat jadi official sponsor. Selain wajib bawa logo Red Bull, MM dan DP pun wajib mengonsumsi Red Bull di ajang balapan. Haram minuman lain mereka minum bila kelihatan, apalagi media. Entahlah, nenggak jamu boleh nggak ya? Apalagi jamu pasak bumi, hehe..! Ramuan singset, huss.

Bos HRC Shuhei Nakamoto yakin sponsornya bakal berdampak positif buat seluruh anggota tim Repsol Honda. Mereka jadi kuat semua, macam banteng merah. “Setelah berdampingan sejak 2006, logis saja kami meningakatkan hubungan kerjasama. Pnting buat pemasaran global, bukan haya buat Honda tapi juga MotoGP,” ucap Nakamoto.

Iya deh! Udah kuat kan, minum Krating Daeng, nama lain dari Red Bull. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amerika: Meregalli Puji Rossi, Menanti Kemenangan

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amerika; Jack Miller Santai Saja Dari Moto3 ke MotoGP

MotoGP 2014 Jelang Amerika: Rabat Ngendon di Moto2, Skenario MotoGP 2016

MotoGP 2014 Jelang Amerika: Lorenzo Ogah Punya Anak Pembalap

BAGIKAN