nhk

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amerika; Jack Miller Santai Saja Dari Moto3 ke MotoGP

 

 

ManiakMotor – Jack Miller memang rising star, bintangnya  lagi bersinar. Tidak melulu hoki, juga skill. Ia bisa jadi salah pembalap yang jarang terjadi dari Moto3 langsung ke MotoGP. Miller diisukan sedang diincar LCR Honda untuk 2015 di MotoGP.  

Talenta Miller memang belum bisa disamakan dengan perjalanan Valentino Rossi atau Marc Marquez. Keduanya sejak dari kelas capung langsung menonjol. Sedang Miller melejit baru dapat tim yang enak macam Red Bull KTM Ajo. Tapi Rossi dan Marc kudu lewat kelas menengaj yang sekarang Moto2. “Sebenarnya nggak peduli di kelas mana saja, yang penting masih di balap prototipe kejuaraan dunia. Santai saja andai juga MotoGP,” kata Miller yang sudah empat kali juara seri Moto3 2014.
 
Itu jawaban yang bijak. Ketimbang sudah ge’er duluan. Nggak ke MotoGP pun bakatnya sedang dibutuhkan di Moto2 seperti disuarakan
Marc VDS Racing. Tim yang lagi merajai Moto2 itu, ingin ada tiga pembalap di pasukannya. Salah satu calon kuatnya si Miller yang bukan orang Tapanuli. Dia aslinya satu negara dengan Casey Stoner.  
 
Secara khusus Miller berterima kasih pada Aki Ajo, manajer timnya di Moto3. Katanya, dia beruntung punya sosok seperti Aki. Si Aki ini setengah umur, belum aki-aki yang artinya lain. “Dia (Aki) yang membuat suasana tim harmonis. Tidak ada tekanan apa pun membalap di sini,” jelas Miller.

Termasuk tekanan terhadap mentalnya yang diisukan akan ke MotoGP. Sebab dia punya kata, tak masalah di mana saja membalap yang penting masih di lingkungan kejuaraan dunia. Eh, ngomong-ngomong belum jelas juga kan. Tapi kolo isu sudah dilansir di MotoGP.Com, sebentar lagi jadi kenyataan. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2014 Jelang Amerika: Rabat Ngendon di Moto2, Skenario MotoGP 2016

MotoGP 2014 Jelang Amerika: Lorenzo Ogah Punya Anak Pembalap

MotoGP 2014 Jelang Indianpolis; Evaluasi Honda Paruh Musim, Mantap Kata Bosnya

MotoGP 2014 Jelang Amerika: Camier Gantikan Hayden di Indy dan Ceko

 

 

BAGIKAN