nhk

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amerika: Lorenzo Mulai Berani Bicara Menang

 

ManiakMotor – Sebulan penuh istirahat, Jorge Lorenzo kini siap lahir bathin menghadapi seri Indianaplois pada 8-10 Agustus ini. Dengan lantang ia bilang fight jadi pemenang setelah sekian ama jadi pecundang.

Ini sama dengan ada yang ia andalkan mengingat speksifikasi sirkuit Indianapolis, seharusnya milik Honda. “Masih ada 9 seri balapan yang akan diarungi. Saya akan berikan penampilan terbaik, bertempur untuk menang,” tegasnya dengan mimik serius yang menantang.

Ia merasa layak dan optimis karena dua hal. Pertama persiapan fisik dan mentalitasnya yang sudah sembuh, berkat liburan dan salah satunya jalan-jalan ke Kazakstan. Hal kedua yang sama pentingnya adalah M1 yang mungkin diam-diam ditiup–tiup, eh maksudnya dikorek.

Ada perubahan kecil pada motor JL yang telah membuahkan hasil seperti di Sachsenring lalu. Podium di GP Jerman itu ia akui perkembangan signifikan meski ditinggal 10 dan 9 detik oleh duet Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa. .

Intinya, JL kini bisa tampil kembali dalam kondisi aslinya doski yang biasa bermain ngotot. “Saya coba memberikan yang terbaik untuk kemenangan. Memang trek Indianapolis selama ini kurang bersahabat dengan Yamaha.  Menarik menunggu apakah perubahan layout dan aspal sirkuit akan membuat M1 bisa lebih bagus dari sebelumnya atau tidak,”  ujar JL yang hanya memenangi seri Indianapolis pada musim 2009. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amerika: Bukan Trek Favorit, Rossi Cermati M1 Pada Perubahan Sirkuit

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amerika: Honda Memang Unggul Motor Dari Yamaha

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis: LCR Honda Pakai 2 Joki, Tanpa Bradl

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amarika: Juara Ke-10 Marquez di Depan Mata, Sirkuit Mendukung

 

BAGIKAN