nhk

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis: LCR Honda Pakai 2 Joki, Tanpa Bradl

ManiakMotor – Belum ada surat resmi apakah Stefan Bradl bertahan di LCR Honda atau tidak. Tapi, secara tersirat dari omongan bos LCR, Lucchio Cecchinello, pastinya anak itu tak akan bertahan dalam pasukannya pada 2015.

Cecchinello sudah mengumbar kemungkinan timnya memakai dua joki musim depan, satu dengan motor pabrikan RC213V dan satunya lagi di Open Class. Ya, macam tim satelit Gresini Honda musim ini. RC213V sudah jelas jadi milik Cal Crutchlow. Yang Open Class masih belum ditentukan.

Yang pasti bukan Bradl karena yang santer disebut  justru Jack Miller yang langsung loncat dari Moto3 ke MotoGP. “Memang kami tengah membahas kemungkinan dua pembalap, satelit dan Open Class. Prioritas kami adalah motor pabrikan yang akan digawangi Cal. Soal Miller di Open Class, itu sepenuhnya terserah HRC,” ujar Cecchinello.

Karena itu ia pun lebih suka bahas Crutchlow secara panjang lebar. Katanya, rider Inggris itu pilihan tepat karena reputasinya semasa di Yamaha Tech3. Crutchlow a akan meningkatkan kinerja tim setelah mendapatkan sponsor utama CWM yang merupakan perusahaan keuangan terkemuka di Inggris. “Saya yakin ia pengganti yang tepat buat Stefan,” tambah Cecchinello sembari tak lupa memuji kinerja dan sikap kooperatif Bradl selama ini. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Jelang Indinapolis: Bradl Teken Kontrak Dengan NGM, Pengganti Colin

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amarika: Juara Ke-10 Marquez di Depan Mata, Sirkuit Mendukung

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amerika; Crutchlow Ke LCR Honda Demi Sponsor Inggris

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amerika: Lorenzo Aman, Aleix & Bradl Bersatu

MotoGP 2014: Ambisi Marquez Tampil Didua Kelas Moto2 Dan MotoGP Di Valencia

BAGIKAN