nhk

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis: Nggak Jadi Di Ducati, Crutchlow Geber RC213V


ManiakMotor – Belum genap dua minggu , pikiran Cal Crutchlow berubah 180 derajat. Katanya akan tetap di Ducati musim 2015, nyatanya berbeda. Musim depan doski  menggeber Honda RC213V milik tim satelit.

Akhir musim 2014 nanti Crutchlow akan bilang good bye pada Ducati. Rider Inggris itu hijrah ke LCR Honda. Begitulah bunyi press release singkat dari LCR milik Lucchio Cecchinelli itu.  “Saya ucapkan terima aksih pada Cal karena punya keyakinan dengan proyek MotoGP kami musim depan. Terlebih dengan CWM sebagai sponsor baru,” ujar Cecchinelli yang tengah bergairah karena tahun depan sudah punya sponsor anyar itu.

Tak disebutkan bagaimana nasib Stefan Bradl yang saat ini pembalap tunggal di LCR. Apakah ia dipertahankan sehingga line up LCR Honda tahun depan diisi dua pembalap. Atau tetap meluncurkan satu pembalap saja.Yang jelas selama ini status Bradl di LCR memang taka aman karena Honda menilainya gagal memenuhi target.

Juga belum jelas apakah Bradl pindah ke Pramac Ducati menggantikan Andrea Iannone atau kembali ke ajang Moto2 seperti pernah ia sebut. Sebenarnya Crutchlow punya kontrak di Ducati hingga akhir musim 2015. Tapi, ada klausul yang membolehkannya pindah tim jika tak merasa puas dengan hasil 2014. Dan, tentu saja ia tak puas dengan pencapaian musim ini karena banyakan nggak finish di raceday. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amerika: Duet Italiano di Tim Pabrikan Italia

MotoGP 2014: Yamaha Main Kroyok Lewat Rossi, Lorenzo Plus Nakasuga di Motegi

MotoGP 2014; KTM Jual Mesin MotoGP Sebiji Rp 3 Miliar Untuk 2016

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amerika: Semua Balap Dicicip Oleh Rossi

 

BAGIKAN