nhk

MotoGP 2014 Jelang Indinapolis: Bradl Teken Kontrak Dengan NGM, Pengganti Colin

 

ManiakMotor – Jelang laga ronde ke-10 MotoGP, Stefan Bradl sudah tenang. Ia bisa menghela nafas dalam-dalam lalu lega, lantaran 2015 ia masih tetap di MotoGP. Telah terjadi kesepatan dirinya dan NGM Forward Racing. Bradl menggantikan Colin Edwards yang pensiun karena usia di tim tersebut.

Pemilik tim NGM, Giovanni Cuzari, mengaku senang dan menyambut Bradl untuk tim. Timnya  yakin Bradl pembalap yang cepat. “Paket  motor dengan teknologi yang tim miliki akan cocok dengan Stefan (Bradl). Itulah modal memulai kerjasama baru ini,” jelas Giovani.

Selain itu, kata dia, Jerman merupakan pasar yang penting dari sponsornya. Makanya butuh pembalap Jerman untuk menjadi ikon. Lagian untuk saat ini, pembalap Jerman berusia 24 tahun itu satu-satunya pemuda yang berlaga di MotoGP. Nah kalau kalimat yang terakhir itu dari maniakmotor.com.

Pokoknya itu babak baru buat Bradl. Maklum setelah juara dari Moto2 2011 ia langsung loncat ke tim LCR Honda MotoGP pada 2012. Ya selamat buat Bradl, bilang danke pada NGM.  Maksudnya terimakasih bro. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amerika: Lorenzo Mulai Berani Bicara Menang

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amerika: Bukan Trek Favorit, Rossi Cermati M1 Pada Perubahan Sirkuit

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amerika: Honda Memang Unggul Motor Dari Yamaha

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis: LCR Honda Pakai 2 Joki, Tanpa Bradl

MotoGP 2014 Jelang Indianapolis Amarika: Juara Ke-10 Marquez di Depan Mata, Sirkuit Mendukung

BAGIKAN