nhk

MotoGP 2014 Jelang Jerez Spanyol: Helm Baru Rossi Selera Humor Tak Ada Matinya

ManiakMotor – Balapan menang atau kalah sudah biasa buat Valentino Rossi. Soal helm dan desainnya, sepertinya kubu The Doctor selalu menang. Itulah kelebihan Rossi sepanjang karirnya yang bikin penggemernya termehek-mehek.

‘Kemenangan’ terbaru adalah pembuatan helm kocak dengan dua wajah, depan dan belakang. Si pemakainya seolah punya dua tampang di depan dan di belakang (lihat gambar). Gambar yang belakang ya jelas mukanya si Rossi Brosist!

Desainnya digarap Aldo Drudi yang sudah memproduksi banyak desain kocak buat The Doctor. Produksinya ditangani AGV, produsen asal Italia. Tipe yang disebut Corsa ini sama dengan versi Pista GP. Tapi, Corsa memiliki ventilasi udara yang dapat disetel.

Helm antigores ini bisa dibeli. Tapi dibuat dalam edisi terbatas dan baru diluncurkan pada Juni 2014 nanti. Ukurannya XS, S, MS, M, L, XL, dan XXL. Beratnya 1,350 kg. Harganya Bro? Itu yang penting karena mau beli dua nih!

‘Cuma’ 799 Poundsterling per unit. Jadi berapa rupiah, silakan klik kalkulator dan kalikan Rp 19.500. Murah nggak tuh hehehe!Atau tidak helm sampeyan bawa saja ke tukang airbrush, pasti bisa juga seperti itu. Dan lihat saja apakah dengan pakai helm ini Rossi dik Jerez bisa berkutik. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2914 Argentina (Race): Lorenzo Soal Fisik, Rossi Salahkan Bradl

MotoGP 2914 Argentina Race: Karena Ancaman Pedrosa, Marquez Kalahkan Lorenzo

MotoGP 2014 Argentina Race; Marquez Dengan ‘Mudah’ Juara, Pedrosa Ke-2, Ke-3 JL, Ke-4 Rossi

MotoGP 2014 Argentina Warm-Up; Marquez Lagi Yang Cepat, Kedua Aleix

MotoGP 2014 Argentina Jelang Race: 4 Pembalap Berebut Satu Posisi Sisa Podium

 

BAGIKAN