nhk

MotoGP 2014 Jelang LeMans: Honda Amankan Marquez Hingga 2016, Pedrosa Gak Jelas

ManiakMotor – HRC (Honda Racing Corporation) dengan sigap memperpanjang kontrak Marc Marquez hingga musim 2016. Terkesan buru-buru karena biasanya bursa pembalap berlangsung intensif di pertengan musim.

Rilis HRC yang dikirimkan ke maniakmotor.com, Shuhei Nakamoto mengaku memang terlalu cepat karena musim ini baru berlangsung empat putaran. “Kami ingin memertahankan Marc dalam keluarga HRC hingga 2016. Ia pun ingin tetap bersama kami. Itu alamiah walau disepakati di awal musim,” tutur Nakamoto yang Executive Vice President HRC.

Di mata Nakamoto, sukses MM bikin 4 kemenangan dalam 4 ronde merupakan prestasi mengesankan. Tapi, anak itu tetap dalam masa belajar di Honda untuk pematangan diri. Kemampuannya menyerap informasi dan menyesuaikannya dengan motor yang  digarisbawahi Nakamoto.

MM sendiri mengaku girang dengan perpanjangan kontrak itu. Katanya semuanya berlangsung demikian cepat. Ia tak pernah memrbayangkan menjadi juara dunia di musim pertama, tapi itulah mimpi yang jadi kenyataan. “Saya bangga jadi anggota keluarga Honda hingga dua musim ke depan,” jelas Marquez.

Lantas, macam mana dengan Dani Pedrosa? Dalam rilis tersebut tak sedikit pun disinggung soal DP yang sudah gabung sejak 2006 itu. Itu berarti satu joki di Repsol Honda memang masih gonjang-ganjing. Rumor yang beredar Nakamoto Cs memang menunggu situasi Jorge Lorenzo di Yamaha. Begitu doski tak lagi nyaman dengan pacuannya, di situlah celah Honda memainkan peran. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Jelang LeMans Prancis: Lorenzo Cicil Utang

MotoGP 2014 Jelang Le Mans: Tinggal Marquez Yang Ingin Dikalahkan Rossi

MotoGP 2014 Jelang Le Mans Prancis; Pedrosa Berharap Juara, Seperti Tahun Lalu

MotoGP 2014 Jelang LeMans: Sambut Rekor Baru Si Marquez

 

BAGIKAN