nhk

MotoGP 2014 Jelang Motegi: Cristian Gabarrini Menjamin Jack Miller, Persis Stoner

 

 

 

 

ManiakMotor – Cristian Gabarrini punya andil pada performa Honda RC213V terutama yang digunakan Marc Marquez. Test marathon tahun lalu ditambah dengan RC213V bekas Casey Stoner, ada kaitan dengan itu. Belum lagi Gabarrini bukan hanya seorang insiyur mesin, tapi juga tukan poles joki jadi cemerlang seperti yang ia lakukan pada Stoner bisa juara di Ducati.

Seperti itu kata Lucio Cecchinello, bos CWM LCR Team di MCN. Bahwa Gabarrini bersama Matthew Birt akan mengawal motor Jack Miller di timnya. Ia menjamin jangan meragukan Miller dari Moto2 langsung ke MotoGP, karena sosok-sosok yang di belakang Miller. “Pengetahuan Cristian sangat luas di MotoGP, ia mudah berinteraksi dengan pembalap,” kata Cecchinello.

Intinya kata-kata si bos itu seperti menetralkan suasana yang pro-kontra terhadap Miller. Miller ditenggarai akan kesulitan lantaran biasa naik motor yang hanya 50 dk langung pegang tenaga 250 dk. Tapi dengan adanya sosok Gabarini, bisa jadi Miller dengan cepat beradaptasi terhadap power. Lagian yang akan dinaiki si Miller adalah Honda spesifikasi Open Class.

Ditambah lagi  Cecchinello yang mantan pembalap juga, lengkap sudah para pendukung Miller. Namun Cecchinello tetap fokus cerita soal Gabarrini. “Bangga bisa membawa Cristian ke paddock kami. Cristian menjamin yang pernah dia lakukan pada Casey (Stoner) juga akan bisa dilakukan pada Jack (Miller),” tegas Cecchinello.

Ayo Jack, sikat Jack. Ito

BACA JUGA

Moto3 2014 Jelang Motegi: Si Cantik Ana Terancam Pensiun Dini

MotoGP 2014 Jelang Motegi: Michelin Jamin Tak Ada ‘Ban Siluman’ Buat Rossi

MotoGP 2014 Jelang Motegi: Line-Up Pembalap 2015, Isu Lorenzo ke Ducati Masih Panas

MotoGP 2014 Jelang Motegi: M1 Mulai Nanjak, Rossi-Lorenzo Serbu Tuan Rumah

MotoGP 2014 Jelang Motegi: Bos Yamaha Kasih Pujian, Pembalapnya Pada Pintar

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353