nhk

MotoGP 2014 Jelang Motegi: Lorenzo Harus Didoakan

ManiakMotor – Silakan kirim doa agar Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, dan Dani Pedrosa yang naik podium di Motegi. Tujuannya tontonan tetap menarik di tiga seri akhir. Tak peduli siapa pun juaranya. Dengan begitu Marquez masih menunda juara 2014 dan harus menunggu  GP Australia atau juga Malaysia.

Khusus Lorenzo jika juara, berikutnya di Sirkuit Pihilip Island dan Sepang pasti lebih hidup pada perebutan runner-up. Berarti ada tiga kandidat  antara Pedrosa, Rossi, dan Lorenzo. Saat ini saja sudah panas karena Pedrosa hanya unggul 3 poin dari Rossi. Saat sama, Rossi pun mulai dikejar Lorenzo yang kini tertinggl 12 poin.

Pedrosa dan Rossi sudah ‘bersumpah’ akan pol-polan demi posisi kedua. Sumpah yang sama pastinya akan dikeluarkan Lorenzo di Motegi. Tapi, bisakah JL menang di trek milik Honda itu? “Trek ini berkarakter cepat, itu tipe kesukaan Jorge. Saya sangat yakin ia bisa kembali menang di Motegi. Untuk itu seluruh kru kerja keras pada sesi latihan untuk melacakan setelan M1,” kata Meregalli, Direktur Movistar Yamaha Massimo Merrigelli.

Enam penampilan Lorenzo di Motegi sudah petik juara  2009 dan 2013, dua kali runner-up pada 2011 dan 2012 plus dua kali ke-4 (2008 dan 2010). Data ini mengatakan Lorenzo bukanlah kartu mati di Motegi. “Tahun lalu di Motegi benar-benar manis. Itu kemenangan ke-200 Yamaha di kelas primer dan menariknya di sirkuit milik lawan. Saya ingin ulangi hal yang sama,” kata Lorenzo yang berbekal mental menang dari Aragon.

Ya laksanakan dan doakan, bagi yang merasa perlu! Yang tidak, jangan komen deh. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Motegi (Jelang): Sakit Kepala Sembuh, Rossi Ok Bersama M1-nya

MotoGP 2014 Jelang Motegi Lorenzo:Rossi dan Marquez Lebih Ngotot Ketimbang Stoner dan Pedrosa

MotoGP 2014 Jelang Motegi: Hanya Perlu Kalahkan Pedrosa, Marquez Juara Dunia di Motegi

MotoGP 2014 Jelang Motegi: Dovizioso Akui Nyaris Gabung Suzuki

BAGIKAN