nhk

MotoGP 2014 Jelang Motegi: Rossi Punya Jagoan Baru

ManiakMotor – Dengan bangga Valentino Rossi umumkan skuad tim miliknya, Sky VR46 Racing Team, untuk menjelajah musim 2015. Ada perubahan signifikan. Romano Fenati dipertahankan sebagai pembalap nomor satu, sesuai maunya Rossi.

The Doctor pun berharap Fenati kembali berjuang berebut gelar dunia pada 2015. Saat ini doski di urutan 4 klasemen. Meski untuk juara dunia sulit alias tipis, tapi masih berpeluang.

Yang berubah pembalap kedua. Francesco Bagnaia digeser dan diganti rider belia Andrea Migno. Migno yang gabung di Mahindra Team itu bikin kejutan di seri Misano lalu. Ia finish ke-8 padahal start dari grid ke-22. Dan, itu baru penampilan keduanya di Moto3. Rossi pun langsung kepincut.

Perubahan lain adalah kedatangan Pablo Nieto menggantikan Vittoriano Guareschi sebagai Manajer Tim. Mantan pemblap GP125cc yang juga putra pembalap legendaris Angel Nieto itu punya pengalaman bagus selaku manajer. Ia memimpin Team Calvo yang mengantar Maverick Vinales jadi juara dunia Moto3 2013. Tentu saja Rossi ingin Nieto bisa bawa Fenati jadi juara dunia juga. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Motegi, Jepang (Jelang): Asli Sirkuit Honda, Kans M1 Tetap Besar

MotoGP 2014 Motegi (Jelang): Memang Sih SIrkuitnya Honda, Peluang Rossi – Lorenzo Tetap Ada

MotoGP 2014 Jelang Motegi: 2 Pemain Superbike Naik ke MotoGP

MotoGP 2014 Jelang Motegi: Cristian Gabarrini Menjamin Jack Miller, Persis Stoner

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353