nhk

MotoGP 2014 Jelang Mugello: Marquez Bilang Bisa Dikalahkan Rossi

ManiakMotor – Tumben-tumbennya Marc Marquez memberi harapan terus pada Valentino Rossi. Kali ini dia bicara dan sebut nama Rossi yang akan bisa mengalahkannya. Mungkin dia tahu Rossi berpotensi  di Mugello pada 1 Juni 2014, ya sudah pasti mendatang.

Sekali lagi bukan prediksi bos, sebab Si Marquez sendiri yang omong begitu. Ia sudah beberapa kali bilang ada saatnya ia akan kalah karena pembalap lain lebih kuat. “Valentino sangat kuat di sana karena memang kandangnya. Ia akan akan tampil seperti  umur 22 dan akan sulit menaklukkannya,” tandas MM.

Seperti semua pembalap top era MotoGP, memang wajib hukumnya memperhitungkan The Doctor di Mugello, sirkuit kebanggaan Italia yang teknikal untuk kecepatan tinggi. MM pun menyadari hal itu karena doski mempelajari teknik membalap Rossi sang idolanya melalui rekaman video di Mugello.

“Mungkin saja Valentino bisa hentikan kemenanganku di Mugello. Tapi, saat ini saya berada pada momen yang sangat bagus. Jadi, duel lanjutan di Mugello akan sangat menarik ditunggu,” kata MM yang memang saat jumpa pers tiga podium di Le Mans kembali menantang Marquez di hadapan orangnya sendiri.

Lha iyalah, karena Rossi pun sudah menunggu untuk bikin hitung-hitungan.The Doctor pun tengah oke dengan pacuannya dan sedang menyusun skenario selebrasi untuk sebuah kemenangan. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Jelang Mugello: Rossi Nilai Marquez Yang Beda, Bukan Honda

MotoGP 2014 Le Mans (Race): Hanya Mukjizat Yang Bisa Tolong Lorenzo

MotoGP 2014 Le Mans (Race): Bautista Podium, Ancaman Rossi di Mugello

MotoGP 2014 Le Mans (Race): Sensasi Marquez, Bikin Honda Menang Mutlak

 

 

 

BAGIKAN