nhk

MotoGP 2014 Jelang Mugello: Pedrosa Prioritaskan Honda, Buka Peluang Ke Suzuki


ManiakMotor – Dani Pedrosa senang kala tahu Suzuki berniat meminangnya untuk memimpin proyek come back ke ajang MotoGP pada 2015. Setidaknya itu jaminan nggak bakal nganggur di musim 2015 hehehe.

Kontrak DP di Repsol Honda memang hangus di akhir musim 2014 dan sampai saat ini belum ada pembicaraan apa pun soal perpanjangan. Sebaliknya dengan rekan mudanya, Marc Marquez, yang sudah buru-buru dipagari Honda hingga musim 2016. Kenyataan ini menghadrikan spekulai berat buat DP mempertahankan posisinya, bila hingga paruh musim nanti belum juga melejit.

Makin berat Repsol Honda sedang menimbang-nimbang posisi  Jorge Lorenzo. Itu rumor yang berhembus dari 8 penjuru angin. Sampai masuk angin doski dengar isu itu.

Isu lain diiyakan Pedrosa, menyebutnya tengah didekati Suzuki untuk memimpin proyek come back ke MotoGP musim 2015. “Anda harus membuka semua kemungkinan. Saya sangat senang dengan Suzuki tertarik, tapi pembicaraan pertama haruslah dengan Honda,” katanya.

Pedrosa menginjak tahun ke-9 di Repsol Honda. Sayangnya tak pernah mencicipi gelar juara dunia. Musim ini berat pula peluang meraihnya karena rekan setimnya tampil ruarrrrbiaza dan favorit kuat. “Saya bertahun-tahun dengan dengan tim ini. Percakapan pertama tentulah dengan mereka, sebelum yang lain. Prioritas adalah Honda dan saya ingin bertahan,” tegas Pedrosa yang spesialis runner-up di kejuaraan dunia.

Iya Mas, tapi kapan dicakapkan? Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Jelang Mugello: Hohe Lorenzo Bantah Omongan Rossi

MotoGP 2014 Jelang Mugello: Marquez Mulai ‘Lancang’ Nasehati Lorenzo

MotoGP 2014 Jelang Mugello: Kata Rossi, Lorenzo Tertekan Gara-Gara Marquez

MotoGP 2014 Jelang Mugello; Pol Tambah Modal ke Tim Pabrikan Yamaha

 

BAGIKAN