nhk

MotoGP 2014 Jelang Philip Island: Marquez & Pedrosa, 21 Oktober Geber RC213V Di Sentul

 

ManiakMotor –Marc Marquez yang telah memastikan juara dunia MotoGP 2014 di Motegi lalu akan muncull di Indonesia. Dia bersama Dani Pedrosa akan loha, eh halo-halo dengan fans mereka di sini. PT Astra Honda Motor (AHM) mengundang pebalap Repsol Honda Team  ini untuk acara Meet and Greet di Sentul, Bogor, Jabar 21 Oktober 2014 atau usai seri 16 MotoGP Phillip Island, Australia.

Duet dari Spanyol itu sehari penuh bersama penggemarnya di Sentul. Beragam program digelar, misalnya Pedrosa dan Marquez akan menggebr Honda RCV di hadapan ratusan penggemarnya di Indonesia. Habis itu dikonvarisakan dengan Honda CBR150R, hehe. Tapi asli keduanya juga akan naik CBR150R lokal yang baru lalu diluncurkan. Termasuk Marquez akan bertanya pada AHAM, macam mana Honda Blade yang ikon iklannya dia sendiri. Ngepek nggak????

Para pebalap muda Indonesia berprestasi binaan AHM pun juga akan ikut bergabung. Mereka silakan tanya-tanya dan mohon tanyakan yang menjadi inti prestasi Marquez. Misalnya bertanya soal melupakan masak kanak-kanak yang waktunya habis untuk latihan motor dan fisik. Tanyakan juga berapa jam dia mengolah fisik saban bulan, minggu dan hari.

Jawabannya jangan bikin kamu geleng kepala alias hanya kagum, tapi silakan diikuti agar jantung kamu kuat ngebut kencang, nggak mudah gugup alias gemetar. Lalu paru-parumu juga membesar agar kuat bernafas panjang. Tanyakan pula fungsi dari dirt track yang garuk tanah itu, manfaatnya untuk road race? Jangan-jangan itu gerakan Marquez sangat kaya dan beragam di atas motor. Itu gunanya Marquez datang ke sini. Ilmunya yang diserap buat bibit balap motor binaan AHM. Ok…

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan, hadirnya dua pebalap MotoGP itu dipersembahkan untuk mewujudkan impian masyarakat Indonesia bertemu idola. “Kami terinspirasi dari besarnya penggemar MotoGP dari Indonesia. Karena itu,  acara ini digelar,” jelas Indra.

Selain Marquez dan Pedrosa menyapa penggemarnya, penonton disuguhkan race eksibisi Honda CBR150R, Honda Stunt Rider show, dan penampilan Honda Ladies show. Pokoknya beragam hiburan sepanjang hari yang diiringi musik. Penyanyinya pun papan atas macam Nidji, J-Rock, Don Lego, Tony Q Rastafara, Monkey Boots, F-DJ Una, Friday Band, dan penampilan Bastian Magician. MM 

BACA JUGA

MotoGP 2014 Jelang Philip Island, Australia: Rossi, Lorenzo, dan DP Saling Gempur, MM Pengacau

MotoGP 2104 Jelang Philip Island: Kemungkian Marquez Ikut Jejak Rossi, Tinggalkan Honda?

MotoGP 2014 Jelang Philip Island, Australia: Alzamora Berhasil Menenangkan Marquez

MotoGP 2014 Motegi (Pasca Race): Ducati Makin Mantap, Tak Siap Jadi Juara

BAGIKAN