nhk

MotoGP 2014 Jelang Qatar; Livery Movistar Yamaha M1 Rossi-Lorenzo, Rossi Kian ‘Pede’

 

 

ManiakMotor – Garis dan grafis warna-warna putih-biru Yamaha M1 Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, tetap sama dengan yang diluncurkan di Jakarta. Yang beda ada logo ‘M’ atau Movistar ijo di antara graifis sebelumnya. Livery ini diperkenalkan Rabu 19 Maret 2014 di Qatar atau sekalian menyambut seri pertama MotoGP tahun ini di negara sama.

Namanya pun sudah berubah dan resmi jadi Movistar Yamaha MotoGP. Dalam peluncuran itu, selain kru Yamaha Factory Racing, muncul Kouichi Tsuji , General Manager Yamaha Motor Co’s Motorsports Division, Lin Jarvis menjabat Managing Director Yamaha Motor Racing dan Direktur Media Telefónica Spanyol, Luis Velo.

Tapi yang diberi kesempatan bicara Rossi dan Lorenzo saja. “Akhirnya bisa memulai musim ini dengan livery kembali baru,” kata Lorenzo semberi bercerita begitu panjang libur musim dingin. Katanya dalam rehat itu, ia tiga kali operasi untuk penyembuhan cideranya tahun  lalu. “Intinya saya suaka warna motor sekarang. Rame,” tegas Lorenzo yang mengaku sudah merasa hampir 100 persen bertarung. Waduh, baru hampir nih.

Rossi lain lagi, ia lebih percaya diri yang tinggi yang artinya 100 persen. Saat livery pertama diluncurkan di Jakarta, ia senang dengan warna terang. Sekarang kian bendarang dengan masuknya dana segar dari Movistar. “Kinerja M1 sudah oke, masalah tahun lalu telah kami temukan. Saya memiliki motor kompetitf ke podium dengan livery baru Movistar,” kata Rossi sembari beryukur-syukur dengan sponsor yang satu dekade lalu ramai di balap protipe dan baru muncul sekarang dengan Yamaha.

Rossi kembali tegaskan menjadi yang tercepat saat testing ke-2 di Sepang 2014. Itu modalnya. Kendati catatan waktunya bisa disamakan Dani Pedrosa saat itu. Ya, tunggu saja di seri pertama di Losail, Qatar yang sesi latihannya sudah dimulai Kamis, 20 Maret 2014, semangat baru dengan sponsor baru, mekanik juga baru. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2014 Jelang Losail Qatar: Gairah Valentino Rossi, Nyambung Dengan Pak Galbu

MotoGP 2014 Jelang Losail Qatar: Lorenzo Bintang Iklan Mobil Mewah, Sowan ke WSBK

MotoGP 2014 Jelang Losail Qatar: Marquez Bertahan, Pedrosa Memulai Perburuan

MotoGP 2014 Jelang GP Qatar: Format Khusus Losail, 4 Hari 4 Malam

 

 

 

BAGIKAN