nhk

MotoGP 2014 Jelang Test Sepang; Livery Baru Go & Fun Gresini, Besutannya Redding Dan Bautista

 

ManiakMotor – Go & Fun Honda Gresini sudah meluncurkan livery anyar mereka di San Marino, 30 Januari 2013 . Tampilannya masih seperti tahun lalu yang didominasi sponsor minuman energi Go & Fun. Berarti minuman ini melanjutkan kerjasama dengan Gresini atau sudah tahun kedua berjalan sesuai kutipan dari crash.net.

Untuk itu, ijo menyala yang mencolok mata sampeyan dengan tulisan hitam logo sponsor mereka. Tapi edisi tahun ini lebih banyak putih dibanding tahun lalu yang gelap. Tahun ini juga, tim ini di MotoGP memiliki dua pembalap dengan masuknya Scott Redding dari Moto2. Tahun lalu si ‘Bau’ eh Alvaro Bautista doang.

Kedua pembalap Gresini MotoGP itu menggunakan motor berbeda. Ya tetap sama-sama diprouksi Honda, namun Bautista mengendarai RC213V spek pabrikk tapi KW2, lantaran statusnya motor tim satelit. Sedang Redding memakai RCV1000R yang akan turun di Open Class atau motor sewaan pengganti CRT.

Redding tahun lalu di Moto2 hampir saja juara, sayang saat memimpin poin ia jumpalitan membuat poinnya disalib Pol Espargaro di akhir-akhir seri. Pol saat ini memperkuat Yamaha Tech3 di MotoGP.  Diprediksi Redding bisa berbuat sesuatu dengan spek RCV1000R yang di sirkuit tertentu bisa saja unggul, lantaran memiliki 235 dk pada 16.000 rpm.

Diyakini otot tersebut akan maksimal di sirkuit yang mengumbar tenaga menengah. Sebab Open Class punya kelebihan pada takaran bahan bakar yang lebih banyak. Bahan bakar banyak, settingan bisa dibikin boros membuat tenaganya kembali bertambah, bukan begitu bro. Juga punya ban lebih lembek yang otomatis lebih grip, bikin pembalapnya jadi berani banter, dibanding kelas pabrikan??? Itu katanya, termasuk Shuhei Nakamoto yang bilang begitu.

Ya, iya, tetap saja masih canggih milik Marc Marquez dan Dani Pedrosa, lihat saja nanti di Sepang, saat testing 4 – 6 Februari 2014. Ito

BACA JUGA

MotoGP 2014 Jelang Test Sepang; Disemangati Lorenzo, Dijawab Rossi Latihan Keras Dirt Track

MotoGP 2014: Lorenzo Yakin Valentino Rossi Bangkit Musim Ini

 

 

 

 

BAGIKAN