nhk

MotoGP 2014 Jelang Valencia: Marquez Santai Wae, Ingin Perlawanan Rossi Cs

 

 

ManiakMotor – Meski sudah jurdun 2014, Marc Marquez anggap seri pemungkas GP Valencia pada 7-9 November sebagai event yang harus dijuarai. Itu persembahan khusus di depan fans Spanyol tentunya dengan sebuah show yang hebat. Sebena

Show yang dimaksud MM adalah aksi yang hebat di lintasan, meraih kemenangan dengan aksi-aksi agresifnya menekuk lawan dengan bersih yang sudah lama tak terlihat. Tapi akan dilakukan dengan santai yang dalam pengertian tanpa beban. Karena itu ia pun berharap para rival macam Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa bisa tampil sama apiknya agar penonton puas.

Omongan Marquez bukannya menantang tapi mengajak untuk menghibur, gitu loh. Namanya juga MotoGP kan memang huburan, aktornya ya para pembalap.  “Ini kesempatan bagus untuk rayakan sukses tahun ini di depan fans Spanyol,” tutur MM yang pada musim 2012 sudah bikin show spektakuler di  Moto2 Valencia. Saat itu ia start dari belakang, namun kemudian finish number one. Sudah boleh dibayangkan dari belakang uber-uber sampai ke-1.

Mungkin tak akan sehebat 2012 itu, tapi MM ingin betul menang di Valencia lewat pertarungan ketat. Istilahnya tak menang mudah gitu loh! “Saya sendiri benar-benar rileks dan tanpa beban apa pun ke Valencia,” kata MM yang tak ingin terbebani target rekor baru 13 kemenangan dalam semusim jika menang nantinya.

Dalam hati sih pasti ada keinginan. Itu rekor tidak sembarangan karena belum ada pembalap yang bisa melakukannya. Ia sendiri tak lakukan persiapan khusus ke Valencia selain olah fisik rutin. Buktinya, doski msih bisa piknik sembari promosi ke mana-mana. Sepulang dari Malaysia, misalnya, ia mampir ke Thailand untuk promosi Honda dan Alpinestar. Selasa (4/11) ia pun masih sempat mampir di acara pameran EICMA di Milan, Italia, sekaligus meramaikan peluncuran prototipe RC213V versi jalanan, yakni RC213V-S. Andro

BACA JUGA

MotoGP 2014 Jelang Valencia; Partai Final, Rossi Dikepung 6 Matador

MotoGP 2014 Jelang Valencia: Yamaha Klaim Girboks Dan Pengereman M1 Rossi Dan JL Sudah Paten

MotoGP 2014 Jelang Valencia: Suzuki Perlu Tim Satelit, Lagi Cari Tuh

MotoGP 2014 Jelang Valencia: Kabar Terbaru…! Stoner Rider Ke-3 di Repsol Honda?

BAGIKAN