nhk

MotoGP 2014 Jerez (Jelang Race): BMW M4 Coupe Tunggu Marquez

ManiakMotor – Sebagai official partner, BMW punya tradisi tahunan di ajang MotoGP. Mereka berpartisipasi terutama kompetisi kualifikasi terbaik. Hadiahnya, mobil mewah keluaran pabrikan Jerman itu.

Untuk tahun ini BMW sediakan tipe anyar M4 Coupe untuk dibawa pulang pemenang. Ini produk terbaru, canggih, dan cocoklah buat yang suka mainkan speed. Mengusung mesin baru bertenaga 431 bhp enam silinder plus teknologi M TwinPower Turbo, mobil ini hanya butuh 4,1 detik untuk meluncur 0 – 100 km/jam. Hmmm, mau dong!

Hasil Q2 selalu jadi acuan untuk menghitung poin pembalap. Seorang pole sitter pastinya dapat poin paling tinggi. Makanya Marc Marquez saat ini paling kokoh di klasemen dengan poin 100 dari empat kali pole position dari empat ronde awal MotoGP. Peringkat dua dan tiga ditempati Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa yang punya koleksi poin sama, 62.

Tahun lalu Marquez sudah dapat 1 unit BMW dari kompetisi ini. Melihat performanya sejauh ini, sepertinya doski berpeluang untuk merebut M4 Coupe ini di akhir musim dan selanjutnya sia-siap jadi pengoleksi mobil-mobil sporty macam Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang sebelumnya sudah meraih beberapa unit di antaranya.

Jadi, jangan heran kalau MM tak pernah merasa bosan meraih pole hehehe. Di Jerez kemarin misalnya, ia raih pole kali ke-13 dari 22 kali penampilan di MotoGP. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP 2014 Jerez, Spanyol, Semua Sesi & Kelas, 2, 3 – 4 Mei 2014

MotoGP 2014 Jerez (Jelang Race): FIM Berlakukan Aturan Baru Wet Race

MotoGP 2014 Jerez (Jelang Race): Lorenzo Tampil Beda Di Garis Start

MotoGP 2014 Jerez (Jelang Race): Marquez Masih Ragu Menangkan Balapan

MotoGP 2014 Jerez Spanyol (Jelang Race); Rossi Grid Ke-4 Terbaik Dari 3 Ronde, Ban Masih Spin

 

 

BAGIKAN