nhk

MotoGP 2014 Jerez (Race): Pedrosa Langsung Fight Lawan Marquez Di Test Jerez

ManiakMotor – Senin (5/5) di Sirkuit Jerez Marc Marquez dan Dani Pedrosa tak boleh pulang ke rumah lantaran harus lakukan tes di trek itu.  Wah makin kencang aja tuh Honda RC213V.

“Balapan tadi memang sepenuhnya milik Marc. Saya terkendala ban depan di awal lomba dan hanya bisa mengatasi situasi sebisanya. Senin kami lakukan tes di sini. Saya akan coba sekerasnya untuk menyamai motor M arc dan selanjutnya figth di balapan berikut,” tegas Pedrosa yang akhirnya sukses juga mencapai podium setelah menekuk musuh lamanya, Jorge Lorenzo.

Saat mengejar Valentino Rossi berebut posisi runner up, Pedrosa pun bilang mengerahkan seluruh kemampuannya dan beberapa saat sudah berada di ekor M1. “Saya butuh satu atau dua tikungan lagi untuk menyalipnya, tapi posisi ketiga pun sudah terbaik yang bisa saya lakukan,” tegas juara Jerez 2013 itu.  

Lha, katanya terkendala ban depan, kok bisa seyakin itu untuk susul The Doctor? Ah, terserah sampeyanlah bikin alasan. Yang jelas peluang DP pun kini mulai berat bersaing di kancah perebutan gelar dunia 2014 jika tak kunjung mampu mengalahkan yuniornya di Repsol Honda. Meski runner up di klasemen sementara, DP sudah tertinggal 28 poin dari MM. Andro

BACA JUGA

Hasil MotoGP 2014 Jerez, Spanyol, Semua Sesi & Kelas, 2, 3 – 4 Mei 2014

Klasemen MotoGP 2014, Moto2 2014, Moto3 2014

MotoGP 2014 Jerez Spanyol (Race): Marquez Bilang Cepat Atau Lambat Akan Kalah, Kagum Pada Rossi

MotoGP 2014 Jerez Spanyol (Race); Marquez Juaranya, Rossi Ke-2..!

MotoGP 2014 Jerez Spanyol; Lorenzo Tercepat Warm-Up, Marquez Dan Rossi Konsisten

 

 

BAGIKAN