nhk

MotoGP 2014 Jerez Spanyol; Lorenzo Tercepat Warm-Up, Marquez Dan Rossi Konsisten

ManiakMotor – Hasil dari warm-up pada jam 10 pagi di sirkuit Jerez, Spanyol, pada 4 Mei ini tanda konsistensinya persaingan antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez yang ditempel Valentino Rossi. Dani Pedrosa yang juga jadi kandidat di negerinya sendiri di sesi pemanasan ini hanya ke-5. Mungkin nggak terlalu penting buat Pedrosa untuk kebut-kebutan di warm-up.

Lorenzo tercepat dengan 1:38.983 yang disusul Marquez yang jaraknya ada di hasil lomba di bawah tuh. Semua sesi sebelumnya yang tak dihitung qualifying 2, hanya Lorenzo yang dua kali mencetak 1 menit 38 detik. Itu tanda doski konsisten dalam kecepatan. Marquez sendiri tidak pernah mencetak 1 menit 38 detik, kecuali di Q2.    

Di sesi warm-up ini khususnya pasukan Movistar Yamaha MotoGP masih melakukan setelah  akselerasi. Kedua pembalapnya ingin mengurangi spin pada roda tat kala bermain di lintasan yang panas. Nah diperkirakan, saat race lintasan akan mencapai 50oC. Belum ada keterarangan berhasil tidaknya set-up tersebut, lha wong mereka masih konsentrasi untuk lomba.

Toh tak perlu ditanya, anti terjawab saat lomba siapa yang terdepan, dialah set-upnya yang berhasil. Eh ngomong-ngomong, The Doctor juga lumayan rutin menempel para Spanyol di tiga besar seperti di sesi pemenasan ini.  Ito 

BACA JUGA

Hasil MotoGP 2014 Jerez, Spanyol, Semua Sesi & Kelas, 2, 3 – 4 Mei 2014

MotoGP 2014 Jerez (Jelang Race): BMW M4 Coupe Tunggu Marquez

MotoGP 2014 Jerez (Jelang Race): FIM Berlakukan Aturan Baru Wet Race

MotoGP 2014 Jerez (Jelang Race): Lorenzo Tampil Beda Di Garis Start

MotoGP 2014 Jerez (Jelang Race): Marquez Masih Ragu Menangkan Balapan

 

   
Hasil MotoGP Warm Up
BAGIKAN